07

634 35 4
                                    

Maaf yaa karena updatenya lama,maaf kalian juga nunggunnya lama.
Soalnnya aku juga kalau mau bikin cerita juga kalau ada waktu.

Waah ini adalah chapter aku yang paling panjang dari chapter yang sebelumnya.

Vote yaa ^_^
Terimakasih karena kalian mau vote ceritaku.

"Waaah makasih ayah,ibu"Kata Yeri senang kemudian memeluk kedua orang tuannya dengan mata yang berkaca kaca karena dia tadi hampir mau menangis.
Kedua orang tua Yeri juga ikut memeluk Yeri.

Yeri pun terlebih dulu melepaskan pelukannya kemudian melap matannya yang berkaca kaca karena tadi dia mengira orang tuannya tidak mengizinkannya dan dia berusaha untuk tidak menangis,tapi untungnnya orang tuannya hanya bercanda.

"Yeri kamu mau nangis yaaa"Kata Ibu Yeri yang melihat Yeri sedang mengusap matannya yang berkaca kaca.

"He he he enggak kok"Kata Yeri dengan pipi yang merah karena malu dan tersenyum kemudian duduk di sofa.

"Hmmm masak siih"Kata Ayah Yeri dengan nada merayu

"Iyaa kok"Kata Yeri sambil tersenyum malu.
"Makasih yaa Ayah,Ibu karena ngizinin aku"Kata Yeri sambil tersenyum manis.

"Sama sama"Kata Ayah dan Ibu Yeri kompak sambil tersenyum.

"O iya Ayah sama Ibu kenapa mau ngizin aku untuk ikut audisi Smentertainment"Tanya Yeri

"Sebenarnya tadi Ayah sama Ibu mau bilang kamu kalau ada audisi SM,tapi lupa.
Karena Ayah sama Ibu sering lihat kamu itu suka banget yang namannya idol.Terus kamu itu juga kan orangnnya berbakat jadi ini juga bisa jadi peluang kamu untuk nunjukin bakat kamu ke seluruh dunia.Jadi karena itu Ayah sama Ibu ngizinin kamu"Kata Ayah Yeri kemudian Ayah dan Ibu Yeri tersenyum manis pada Yeri.

"Mmmm"Kata Yeri sambil tersenyum manis dan pipi yang memerah karena malu.

"O iya ada yang Ayah masih bingung"-Ayah Yeri

"Hmm apa..?"Kata Yeri sambil menaikan alisnya.

"Kalau ikut audisi terus kalau lulus apa langsung debut.."-Ayah Yeri

"Enggak"Kata Yeri sambil menggelengkan kepalannya.
"Kan-"Yeri yang belum selesai bicara langsung dipotong oleh Ibunnya.

"Nantikan jadi trainee dulu baru debut,Ibu aja tau,Hmmm..gini doong Kpoper's"-Ibu Yeri

"Waah Ibu tau"Kata Yeri sambil bertepuk tangan.

"Ooo,terus kalau jadi trainee Yeri masih sekolah enggak..?"-Ayah Yeri.

"Masih"Kata Ibu Yeri singkat sambil menganggukan kepalannya.

"O iya,Joy dia juga ikut audisi.Malahan dia yang ngajak aku.Tadi juga dia sama aku udah latihan buat auidisi"Kata Yeri dengan antusias.

"Oh yaa..?"Kata Ayah dan Ibu Yeri kompak dengan nada senang.

Yeri menganggukan kepalannya.

"Waah kalau begitu bagus doong,kamu nanti ada temannya,sahabat kamu lagi"-Ibu Yeri.

"Iya"Kata Yeri senang.

"Nanti audisinnya dimana,terus dimulai jam berapa"-Ayah Yeri

"Audisinnya di Gedung SMentertainment,terus mulainya jam 10.00 pagi"-Yeri

"Ooo,kalau gitu besok Ayah bisa nganterin kamu.Yaa walaupun besok Ayah ada rapat,tapi kan rapatnnya jam 01.00.Jadi masih bisa"-Ayah Yeri

"Ibu juga mau ikut"Ajak Ibu Yeri semangat.

New sister Red velvet memberTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang