"Ayolah please Yeri,aku kepingin kita satu agensi"Bujuk Joy sambil melihat ke arah Yeri dengan penuh harapan agar Yeri mau
"Mmmm"Kata Yeri sambil melihat ke arah Joy
"Please"
"Oke aku ikut audisi"Kata Yeri sambil melihat Joy dan tersenyum manis.
"Yeeey,Yeri kau memang sahabat sejatiku"Kata Joy riang,kemudian memeluk Yeri.Yeri lalu ikut memeluk Joy.
Mereka lalu melepas pelukan mereka.
"Tapi kita harus izin dulu sama orang tua kita"Yeri
"Iya.O iya btw audisinya tanggal berapa,tempatnya dimana,sama jam berapa...?"Kata Joy,kemudian dia berdiri dan mencari tulisan tanggal dan tempat audisi pada poster besar itu.
"Haaahh.."Kata Joy terkejut
"Kenapa..?"Kata Yeri cemas kemudian dia berdiri di sebelah Joy sambil memperhatikan poster besar itu.
"Waah berarti besok"Kata Joy dan Yeri kompak,kemudian mereka saling melihat satu sama lain dengan ekpresi terkejut.
"Kita harus siap siap nih"Kata Joy tegas
"Iya"
"Gimana kalau nanti jam 03.30 aku ke rumah kamu,sekalian kita latihan buat audisi besok"Yeri"Waaah padahal kan tadi aku mau bilang itu,Okee deh siip"Kata Joy sambil mengajukan jempolnya dan tersenyum.
"Haaah masak..?"
"Iyaa,kamu bisa baca pikiran aku yaa"
"Enggak kok,mungkin kebetulan aja pikiran kita sama"
"Hmm bisa jadi"
Mereka lalu tertawa bersama
"Yaudah ayo kita pulang"Kata Joy yang masih sedikit tertawa
"Ayo"Yeri
Mereka lalu berjalan bersama menuju rumah mereka yang tidak terlalu jauh.
"Yeri kamu jangan lupa bilang ya"Kata Joy sambil berteriak dan memegang gerbang rumahnya.
"Siip"Kata Yeri sambil mengajukan jempolnya.
"Kamu jangan lupa ya"Yeri"Oke"Kata Joy sambil mengajukan jempolnya,setelah itu melambaikan tangannya pada Yeri dan masuk ke dalam rumahnya.
Joy berasal dari keluarga kaya raya,ayahnya adalah seorang CEO yang kaya raya dan merupakan sahabat dari ayah Yeri.
Vote ya ^-^
Mudah mudahan kalian suka ya sama cerita ini.
Kalau mau kalian follow juga aku yaa :)
KAMU SEDANG MEMBACA
New sister Red velvet member
FanfictionCerita berasal dari khayalan author sendiri Menceritakan Kim Yeri yang akhirnya bisa debut sebagai member baru Red Velvet.