"Kai aku hamil"
Kata kata yang selalu teringat di dalam benak dan pikiran Kai, wanita yang dia sayangi yang ia cintai dan mimpi wanita itu musnah gitu saja pada kala itu.
"hah? kamu serius?"
"iya ngapain aku bohong sama kamu"
Krystal yang pada saat itu masih menjadi adik kelas kai semasa kuliah memberitahu berita itu kepada Kai dengan Raut yang bisa di bilang senang bercampur cemas, cemas kalau kai tidak akan menerima apa yang ia katakan,dan bahagia dia bisa bersama dengan kai.
Kai masih dengan muka Shock Nya mendengar penuturan dari Krystal ya memang Kai dan Krystal pernah melakukan hubungan itu.
"Kamu kenapa? aku tau kamu gabisa nerima ini kan?" Krystal berbicara sambil menahan tangisnya agar air matanya tidak jatuh.
"No no no, kita lewatin ini sama sama ya" Kai langsung memeluk tubuh Krystal dan mungkin hari itu adalah hari dimana penyesalan seorang Krystal terjadi.
...
"Poppaaaa"
"POPPAAAAAAAAA"
Kai tersadar dari lamunan nya pada masa itu, masa yang seharusnya bisa indah untuk Kai dan Krystal setelah mendengar teriakan Cleo
"Ya sayanggg, kenapa sayangnya Poppa"
"Seru amat lo ngelamun sampe kita dateng lo gatau dan ga denger"
Bara,Agam,Arcel datang bersama Cleo yang memang sehabis pergi dengan mereka di karnakan Kai tadi ada urusan penting.
"Sorry sorry, gue tadi tiba tiba ga fokus"
"Poppa look, cleo di beliin ini sama Poppi balaa"
"Wahhhh cantik ya kaya Cleo princess nya"
"NO! Plincess nya ga cantik cuma Cleo yang paling cantik"
Kai yang mendengar penuturan Cleo langsung mengendong Cleo dan memberikan nya ciuman bertubi tubi hingga anak dan poppa itu tertawa sampai Cleo capek.
Pemandangan yang sangat jarang terlihat oleh Bara,Agam dan Arcel melihat Kai tertawa lepas seperti ini adalah hal yang sangat langka,pasalnya setelah Dr.Suho memberikan kelongaran kepada jadwal Kai, Kai lebih sering melamun di ruangannya atau sesekali dia mencuekan Cleo yang sedang bermain.
"Gue pengen nangis liat mereka berdua kaya gitu"
"Sama gue juga"
Arcel yang melihat itu sangat sangat bahagia, setelah seorang Kairen menjadi mayat hidup dengan waktu yang lama.
"Stoppp Poppa stopp"
"Okey okeyyy love you Princess nya poppa" "Love you to Poppa"
"Kalian kenapa bengong gitu,mau jadi patung di situ, duduk"
Bara,Agam dan Arcel masih setia di tempatnya setelah melihat moment langka tadi.
"Woy duduk elah, asem urat lo nanti kebanyakan berdiri"
Akhirnya mereka tersadar dan segera duduk di sofa bersama dengan Kai dan Cleo yang ada di pangkuan Kai.
"What's happend dude? why so Happy?"
"Gue seneng liat lo begini lagi Kai" itu kata kata yang muncul dari mulut Bara sedangkan kai langsung tertawa mendengar ucapan bara yang seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sexy Doctor (HIATUS SEMENTARA)
FanfictionKairen Danefan Falendra, seorang dokter yang amat di kagumi oleh kaum hawa. Tampan✔️ Pintar ✔️ Kulit Eksotis ✔️ Hidupnya di penuhi oleh orang yang mengaguminya.