(5) A Love

1K 69 6
                                    

Kalian bisa panggil gue dengan sebutan Ital,Krys,Liza, Krystal seterah kalian mau panggil gue dengan sebutan apa dan Haiii salam kenal sama kalian semua,jangan kaget jangan bingung jangan bimbang hehehe.......

....

Krystal sedang berjalan menikmati waktunya di sini setelah sekian lama dia menghilang dan meninggalkan sebuah luka yang mungkin kalau di ingat itu sangat menyakitkan, sekarang Krystal sedang berada di rumah sakit tempat dia pertama kali mengecek keadaannya keaadan yang membuat dia harus menyesal setelah melakukan ini.

Ruang Psikiater

"Selamat pagi dok"

"Pagi,silahkan duduk"

"Nona Krystaliza"

30menit kemudian...

Krystal keluar dari ruangan itu setelah dirinya selesai konsultan dengan dokter, berjalan di sekitaran rumah sakit yang bisa di bilang Asri dan Indah mata Krystal tertuju pada satu sosok lelaki yang sedang mengendong anak kecil yang sangat cantik dan imut,seketika Krystal berfikir sejenak sampai tidak sengaja dirinya tertabrak tembok rumah sakit.

"Be focus Krystal" Krystal bermonolog sembari berjalan keluar dari rumah sakit karena sebentar lagi adalah jam makan siang dan dirinya harus kembali ke Apartement yang ia tempati sekarang.

Mungkin Krystal akan merasa sendiri di ibu kota yang lumayan padat penduduknya, memikirkan dirinya yang dulu seharusnya sekarang bisa menjadi seorang yang sukses di sini.

Krystal sengaja berjalan kaki untuk menuju Apartemen nya walaupun agak lumayan jauh tetapi dia ingin menikmati udara yang hari ini lumayan sejuk untuk di rasakan setelah 3tahun lamanya ia meninggalkan kota ini,kota yang seharusnya menjadi hal indah untuk ia jalani bersama seseorang yang ia cintai.
Sesampainya Krystal di apartemen dia langsung melanjutkan kegiatannya merapihkan baju baju yang masih ada di dalam koper karena Krystal baru saja tiba di sini kemarin malam,Krystal menemukan secarik foto dirinya bersama seorang yang amat dia cintai mungkin hingga sekarang.

"Kamu apa kabar? I miss u" Krystal tersenyum betapa indahnya dulu hidupnya di kelilingi orang yang sayang dengan dia dan bahagia tertawa bersama dan semua itu sirna seketika karena kejadian yang seharusnya dia akan bahagia sekarang.

............

Besoknya Krystal kembali ke rumah sakit tempat dia Control,menaiki mobilnya membelah jalanan yang lumayan lenggang hari ini, mungkin akan cepat sampai di rumah sakit dan tepat waktu namun seketika matanya tertuju pada tempat Playground anak anak yang ada di dekat rumah sakit ia control meminggirkan mobilnya dan melihat beberapa anak kecil yang sedang bermain dengan tawa dan senyuman nya, pandangan Krystal tertuju pada sosok anak perempuan yang sedang bermain ayunan dan di tangannya memegang sebuah permen entah apa yang Krystal rasakan dia merasa anak itu mirip sekali dengan dia semasa kecil tersenyum melihat anak itu dan tanpa sadar Krystal menteskan air matanya dan segera menghapusnya Krystal jatuh cinta pada anak itu saat pertama kali bertemu dengan mata anak itu,mata yang mirip dengan orang yang ia cintai.

"Mungkin sekarang dia sudah seumuran itu" Krystal turun dari mobilnya dan turun ke arah Playground tersebut dengan Alibi ia adalah orang tua dari salah satu anak di sana berjalan mendekati anak perempuan itu dan langkahnya terhenti seketika saat dia melihat anak kecil itu yang benar benar mirip dengan dirinya saat kecil diam diam krystal mengambil foto anak itu yang sedang tersenyum.

"Hello boy, aunty boleh minta tolong sama kamu?"

"Boleh"

"Tolong kamu kasih roti ini sama anak perempuan yang di sana"

"Cleo?"

"ya Cleo, thank you boy"

Krystal buru buru pergi dari tempat itu dan langsung memasuki mobilnya dan menangis dengan pilu Krystal benar benar menyesal dulu pernah meninggalkan dia.

"Cleo? nama yang indah untuk kamu sayang, terimakasih kamu telah lahir di dunia ini dengan selamat maafkan kalau aku dulu tidak bertanggung jawab atas pertumbuhan kamu yang sekarang semoga kamu selalu bahagia seperti sekarang"

Mungkin Krystal tidak akan sanggup apabila dia bertemu dengan orang dari anak perempuan tersebut orang yang dulu benar benar ia cintai yang seharusnya ia bahagia bersama orang itu, dan ini memang salah Krystal yang membuat keputusan sebodoh ini sampai membuat seseorang kecewa padanya mungkin hingga sekarang.

"Kai makasih kamu udah mau terima malaikat kecil itu di dalam hidup kamu terima kasih telah membesarkan dia hingga secantik sekarang maafkan kalau aku belum bisa bertemu dengan kamu di waktu yang seperti ini"

Krystal memperhatikan foto cleo yang ada di Hpnya melihat senyum Cleo adalah senyum yang amat sangat ia sukai senyum seseorang yang membuat ia jatuh cinta hingga sekarang.

Krystaliza Alessa Dermawan

Krystaliza Alessa Dermawan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Voment Juseyoooo💐❤️

Ps: Untuk sekarang aku belom bisa nemuin visual yang cocok buat Cleo soon aku bakalan kasih Visual Cleo di next part😀😀.

With Love "Kaistal"

adakah yang kangen dengan mereka gais😂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

adakah yang kangen dengan mereka gais😂

My Sexy Doctor (HIATUS SEMENTARA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang