17

683 48 9
                                    

"Krystal I'm back again"

"Nooooooo, don't back again noooo"

"Heyy im your partner"

"NOOO PLEASE GO AWAY PLEASE GO AWAYYY"

"Krystal bangun krys"

"Are you okay??"

"Kai, aku takut she's back"

"No No go sleep again okay!"

........

Kai sengaja berangkat ke rumah sakit pagi sekali bahkan matahari belum terlalu menampakkan sinarnya.

"Gammm......woyy elah kalo mau ena ena cari tempat aman napa jangan di ruangan woy!"

Agam kaget mendengar suara yang menganggu kegiatannya dengan sang kekasih

"Eehh Dokter Kai pagi dok" Ucap wanita yang tadi sehabis bercumbu dengan Agam

"Pagi pagi, ga liat kamu ini jam berapa matahari aja belom bangun kamu udah bilang pagi"

"Maaff dok"

"What's wrong Dokter Kairen, kenapa pagi pagi banget bahkan jadwal lo belom mulai"

"I wanna talk four eyes!" Ucap Kai sambil melirik perempuan yang tadi bersama Agam

"Why? She's know Kai it's okay!"

Kai hanya memutar matanya dan duduk di sofa yang ada di ruangan Agam, untung agam punya ruangannya sendiri jadi tidak ada yang bisa sembarang masuk ke ruangannya kecuali punya id card khusus.

"I think she's back gam! Krystal mimpi buruk lagi dan dia nyebut nama wanita itu lagi"

"Lo udah bilang ini ke Bara dan Arcel?" Ucap wanita itu.

"Not, justru gue ngomong sama lo dulu,baru kita atur strategi"

"Kai i think i know where she's,aku kemaren liat dia ada di sekitar sini"

"Karen plis lo jangan becanda, gue udah bikin dia di drop out dari sini ga mungkin dia bisa balik lagi ke sini!"

"Kai yang karen bilang itu bener, gue udah suruh orang gue buat terus mata matain dia"

"it's been 4 years Gam her go away!"

" i know, tapi dia ganti semua identitas dia pake identitas palsu Kai dan itu memungkinkan dia bisa balik lagi ke sini"

"oh my good, im so frustration" Ucap Kai

"Gam kayanya kita harus jalanin rencana kita yang kemaren"

"Hmmm, cuma itu satu satunya cara yang bisa mancing dia buat menghadap kita Gam" Ucap Karen

"Okay gue bakal pikirin lagi kita harus mulai darimana"

"Okay!" Ucap Kai dan Karen bersamaan

Karen berdiri dari tempat duduknya untuk kembali bertugas karna Karen adalah dokter yang bertugas jaga malam, makanya seorang Agam betah di rumah sakit hingga bisa pulang esok harinya ya karna ada sang kekasih.

*Fyi: Karen adalah pacar Agam yang udah 3tahun pacaran dan Karen juga tergabung dalam misi rahasia yang di rancang oleh kai dkk"

"Kayanya aku harus tugas lagi, see you beb" Ucap Karen sembari mencium pipi Agam dan sudah hal wajar itu di lakukan sepasang kekasih tersebut di depan umum bahkan di depan teman temannya.

.......

Pagi menjelang siang Kai berjalan menyusuri lorong rumah sakit hari ini jadwalnya ia praktek.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 14, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Sexy Doctor (HIATUS SEMENTARA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang