9

734 64 4
                                    

Ya disini lah Krystal sekarang di dalam ruangan Kai mereka sudah berdiam sejak 30menit yang lalu tanpa adanya kata atau suara yang terlontar hanya deru nafas mereka yang menjadi satu.

"Tal" "Kai"

"Kamu duluan!" Ucap Kai menekan.

"Kamu aja"

Kai menghembuskan nafasnya berat hatinya tak tahan lagi untuk mengeluarkan semua apa yang ingin ia lontarkan kepada Krystal tetapi Kai memilih sabar Kai tidak ingin melukai jiwa yang ada di depannya saat ini.

"Kenapa kamu lakuin semua ini?"

"I don't know, i didn't have answer" ucap Krystal yang tangannya sudah tremor dan mengeluarkan keringat dingin di sekujur jidatnya.

"Tal,are you okay?"

"Y yess I'm okay" Tangan Krystal makin bergetar hebat seketika fikirannya terbuai oleh kejadian dimana seharusnya dia tidak melakukan hal itu yang membuat dia menyesal hingga sekarang.

"Tal" Kai mengengam tangan Krystal memberi dia kekuatan dan kehangatan dari yang Kai ketahui Krystal memiliki gangguan pada jiwanya Krystal pernah stress yang mengharuskan dirinya pergi dari negara ini untuk menenangkan diri.

"Krystaliza, listen me! you're not alone in this world" Kai masih menggenggam tangan Krystal memberi dia semangat agar bisa berbicara apa yang sebenarnya terjadi,tetapi tubuh Krystal menolak dan seketika memberontak.

"Gakkkk gakkkk gakkkk aku jahat kaiii aku jahattttt gakkk gakkkk Hahahahaha kamu liat aku kan aku bukan orang yang baik aku jahat kai jahatttt aku jahat KAIREN" Krystal berteriak dan berontak melukai dirinya dengan mencakar cakar dirinya bermonolog sendiri yang membuat Kai harus turun tangan

"Krystaliza liat aku tal Look at me look at my eyes, Aku di sini sama kamu aku di sini buat temenin kamu"

"Gakkkkk gakk jangan mendekattttt pergi kamu pergiiiiiiii, kamu gaboleh di sini Pergiiiii kai pergiiiiiiiii"

Krystal makin brutal dan Kai masih di posisinya memeluk tubuh Krystal yang sangat brutal sehingga dirinya terjatuh dan kepala Krystal terpentok ujung meja yang menyebabkan Krystal tak sadarkan diri.

RED CODE URGENT
........

30menit kemudian

Kai baru saja memeriksa keadaan Krystal, tanganya di penuhi oleh luka cakar bahkan ada bekas luka sayatan Kai ingin menangis melihat tubuh orang yang ia sayangi terluka seperti ini.

Ya Krystal mengalami gangguan Mental Psychologist yang membuat dirinya Stress yang luar biasa hebat dan selalu menyalahkan dirinya orang yang punya gangguan Psychologist memang tidak gampang untuk di tangani contohnya Krystal bisa memberontak dan bahkan tak sadar melukai dirinya sendiri,Kai rela menjadi tameng untuk Krystal walaupun dia tau resikonya apa yang terjadi apabila dia tetap menjadi tameng Krystal tadi.

"Kai, gue rasa lo harus extra sabar ngehadepin Krystal yang seperti ini, dia masih belum bisa terima sepenuhnya apa yang dia alami dan dia perbuat selama ini, dalam kasus Krystal kita hanya bisa menjadi peran seorang pendorong pemberi motivasi yang bisa membuat pikiran Krystal terbuka, ini udah bukan 2/3 kali Krystal kaya gini, setiap dia berobat dia selalu bilang "Aku bukan orang yang baik untuk kai" atau "Aku ingin kai dan aku menyesal" dan gak jarang Krystal bisa membuat ruangan gue menjadi kapal pecah yang artinya otomatis gue harus berlaku gak wajar sama dia, I trust you Kai give her support give her love and Caring keep smile if you wanna she back fast, sebenernya penyembuhan Krystal itu udah mau selesai tetapi waktu itu Krystal dateng dan ceritain tentang Cleo yang dia temuin di Playground deket rumah sakit ini dan akhirnya krystal merasa dirinya bersalah lagi"

My Sexy Doctor (HIATUS SEMENTARA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang