13

710 56 1
                                    

Bara berjalan menuju suatu tempat bersama dengan Agam dan Arcel, tempat dimana mereka akan mencari tau kenapa orang itu kembali lagi.

"Saya gamau tau cari dia sampe ketemu!"

"Siap bos!"

"Jangan sampe Kai tau kita ngerencanin ini semua"

........

Malamnya di rumah sakit, Kai sedang jaga malam dan di temani oleh Cleo sengaja Kai membawa Cleo karna kondisi Krystal udah mulai stabil dan dia nanyain dimana Cleo.

"Kai"

"Iya kenapa tal?"

"Aku mau ketemu Cleo" Ucap Krystal parau

"Yakin?"

"Aku yakin Kai, aku udah baik baik aja dan aku mau nebus kesalahan aku sama Cleo dulu"

"Okeyyy nanti malem aku bawa dia ke sini" Ucap Kai dengan senyumnya yang manis.

Setelah berbincang dengan Krystal sebentar Kai bergegas menemui dokter Psikiater yang menangani Krystal kemarin.

"Hello Kai"

"Langsung aja ya dok"

"Okey Ny.Krystaliza perkembangan nya lumayan pesat juga ya Sekarang dia udah bisa buat nahan emosi dan sudah bisa mengeluarkan hasrat dan perasaan yang dia alami, awal dia berobat Krystal memang susah buat mengutarakan apa yang dia rasakan dan itu membuat dia tertekan tapi selama ini responnya dia positif, tapi Kai kemaren pas saya coba simulasi Health Consultants sama Krystal bisa di bilang Krystal itu ga memiliki gangguan yang terlalu parah hanya stress yang berlebihan sehingga membuat dia terpuruk hanya untuk memikirkan, yang buat saya heran saat saya tanya "Apa perasaan kamu saat ini" Krystal hanya menjawab "dia kembali dan saya gamau kehilangan kebahagiaan saya"

Kai yang mendengarnya langsung tegang dan menyadari apa yang Krystal ucapkan 2minggu yang lalu.

"Kai, peran kamu di sini sangat penting buat mendukung kesehatan Krystal sebenarnya saya bisa aja bilang untuk sekarang Krystal sudah sembuh total tetapi yang jadi masalahnya ada satu masalah yang belum bisa dia utarakan dengan baik dan itu yang sering membuat Krystal banyak fikiran bahkan sering meraung"

.......

Kai terdiam di ruangannya sembari mencerna ucapan dokter yang di bilang tadi, dia kembali dan Kai tidak mau hal itu terulang kembali sehingga bisa membuat mental Krystal down, jalan satu satunya saat ini dia harus bisa membuat Krystal lupa dan seneng setiap harinya.

"Ehmmmmmm, asik banget ngelamunnya dek"

"Eh bang, duduk udah lama?"

"ga lama, 30menit yang lalu sampe kamu sadar dari lamunan kamu"

"Ehehe, ada apa bang tumben ke sini?"

"Loh emang abang gaboleh ke sini? ketemu adek abang sendiri?"

"ya boleh lah, tapi ya tumbenan aja"

"Gimana Krystal? keputusan kamu?"

"Aku tetep bakalan rawat Krystal bang dan kayanya aku bakal ajak Krystal buat tinggal bareng sama aku dan Cleo"

"Kai. Are u serious?"

"Buat apa aku becanda buat hal yang serius? tapi tenang bang aku bakalan pake suster juga buat Krystal selama dia nanti tinggal sama aku"

"Ooo..keyy, but you have problem Kai".

"What's problem?"

"kamu dan Krystal belum ada status yang jelas sampai saat ini, inget tujuan kamu pengen buat Krystal pulih dan bener bener sehat tanpa adanya gangguan sama sekali Kai, dalam keadaan seperti ini kamu mau ajak Krystal tinggal sama kamu? yakin? abang si gamasalah tapi harus ada extra penjagaan dan jangan sampai ada yang tau"

My Sexy Doctor (HIATUS SEMENTARA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang