Cuaca cerah ✔️
Baju Rapih ✔️
Jas Dokter ✔️
Muka Ganteng ✔️Good Morning dunia disini Kairen orang cakep yang otw menjadi calon dokter muda yang sexy.
..............
"Woyyy Kairen sebelah sini"
Kai segera melangkah ke sumber suara tersebut, dimana teman temannya sudah menunggu di kantin kampus dengan pakaian yang sama dengan Kai, ya hari ini adalah hari pengumuman kelulusan mereka semua dari Fakultas Kedokteran dan 1bulan kemudian mereka akan di sumpah menjadi dokter.
"gila ya dokter kai ganteng banget
"Sexy banget si dokter Kai hari ini"
"Gue rela jadi yang kedua deh buat dokter kai"
Kai yang mendengar ucapan ucapan tersebut hanya bisa memasang muka sexynya dan tersenyum di dalam hati bahkan dia belum sah menjadi dokter saja sudah banyak yang memanggilnya dengan sebutan dokter.
Kai celingak celinguk mencari seseorang yang dia cari sedari tadi.
Kai tersenyum dan membuat orang orang di sekitarnya kaget, pasalnya seorang Kairen jarang sekali tersenyum kalau bukan dengan teman teman dekatnya, moment langka seorang Kairen bisa tersenyum dengan senang."Krystal, sebelah sini"
"eeehh iiiyaa"
"Gausah malu malu gitu kita gabakalan makan lo kok tal" Ujar Agam
"Eehh neng Ital udah selesai kelasnya?" Ucap Bara.
"Udah kak"
"Nanti malem mau ikut ga?"
"Kemana?"
"Party, tapi nanti kita ke tempat mamah dulu ya jengukin mamah"
"oke" Krystal tersenyum kepada kai senyum yang sangat membuat kai jatuh cinta kepadanya
Kai🐻
Siap siap ya aku ke sanaKrys
Okeeee15menit kemudian
Kai sudah sampai di depan rumah Krystal dan setelahnya Krystal keluar dengan cantiknya menggunakan pakaian yang simple tetapi selalu memukau di mata Kai.
"Cantik banget si kamu"
"Gausah Gombal,basi kai"
"Sekarang tanggal berapa ya tal?"
" 6 April 2019"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sexy Doctor (HIATUS SEMENTARA)
FanfictionKairen Danefan Falendra, seorang dokter yang amat di kagumi oleh kaum hawa. Tampan✔️ Pintar ✔️ Kulit Eksotis ✔️ Hidupnya di penuhi oleh orang yang mengaguminya.