I know i can,but I can't
"Twinkle twinkle Little stal ow i wondel what you are"
Bara yang mendengar Cleo bernyanyi seperti itu terkadang merasa sedih mungkin untuk anak se kecil itu belum pantas mengetahui apa yang sebenarnya terjadi terhadap dirinya dan Poppanya di masa lalu, bahkan bara yang sedari tadi memangku Cleo tidak sadar kalau Princess kecil itu sudah terlelap di pangkuannya,melirik ke arah kai yang masih melamun bahkan nyaris menanggis hingga bara memindahkan Cleo ke kasur yang memang ada di ruangan Kai tidak memperdulikan sang empu yang masih melamun memikirkan orang itu.
"Helloowwww everyone" tiba tiba pintu terbuka dan menampilkan sosok besar yang agak berantakan tetapi tetap memasang senyum konyol nya
"Stttttt diem, Cleo baru aja tidur Caplang"
"oooww im sorry" mata Agam melirik bara untuk mempertanyakan "kenapa tuh anak"
"Kai ngeliat dia tadi katanya di Rumah Sakit ini" bahkan Agam yang mendengar nya pun ikut terdiam sejenak sebelum Kai tiba tiba meneteskan air matanya tanpa ia sadari.
"Sorry dude kalian harus liat gue nangis lagi untuk sekian lamanya"
"Kai pliss jangan kaya gini gue juga ikutan sedih liat lo sedih kaya gini"
Kai yang mendengar hanya terkekeh dan kembali melamun lagi sebentar.
"Yah udah deh udah hilang sudah predikat My Sexy Dokter buat lo cemen dasar cemen" dan seketika kai langsung tersenyum menatap Agam dan berbicara
"Gelar itu gak akan ilang Caplang" dan akhirnya mereka tertawa dan berhenti untuk membicarakan masalah tentang medis.
30menit berlalu Agam sudah pada posisi ternyamannya bahkan Jas dokternya sudah terlepas entah kapan begitu pun dengan Bara yang sudah menghilang dari Ruangan ini karna harus mengecek pasien.
"Eh Caplang jangan tidur dulu bentar lagi jam makan siang, abis makan siang aja tidurnya" kai melempar Agam dengan segumpal kertas yang iya remukan tadi.
Dan benar saja 5menit kemudian Cleo terbangun dari tidurnya dan menangis tidak menemukan Poppanya.
"Hello princess tidur nyenyak,uuu sayangnya poppa"
Kai sayang dengan Cleo melebihi apapun yang dia punya di dunia ini, kai mencintai dan menyayangi Cleo seperti Kai mencintai Dia yang entah dimana sekarang.
..........
Kai dan Agam beserta Cleo sudah ada di Restoran favorite mereka dan juga teman teman-nya sambil menunggu makan dan juga menunggu Arcel yang akan menyusul,jangan tanyakan dimana Bara berada karna dia sibuk dengan Pasiennya.
5menit kemudian
Kai yang sedang memberi makan Cleo tertawa melihat sahabat Albinonya itu bak Zombie yang berjalan masih lengkap dengan Jas dokter dan baju yang agak berantakan tetapi terlihat Sexy menurut kaum hawa.
"Astaghfirullah" Agam terkaget melihat arcel seperti Zombie hidup
"Cel lo abis ngapain begini ?"
"Jaga Malem-Cek Pasien-Ngajarin anak Koas-Operasi-tidur di bangunin baru 30menit-Gantiin dokter Siwon Operasi besar 9jam"
"Sabar Cel semua kita alamin"
"Poppa, Papi Acel kenapa cakit poppa?" belum sempat kai menjawab Arcel udah menjawab duluan
"No Princess Papi Arcel kangen sama Cleo C'mon to Papi"
"Papii, no sick okay ?" ucap Cleo sembari mencium pipi Arcel
"Kai" "Hmm" "Ngeliat Cleo persis banget sama dia ya,kangen gue"
"Heh Albino geblek jangan bikin seorang Kairen jadi mayat berjalan lagi lo" Agam memarahi Arcel yang tiba tiba saja berucap seperti itu.
Kai yang mendengar penuturan Arcel hanya diam dan memberikan senyum yang di lihat orang itu Sexy dengan mata yg redup, ya mungkin ini saatnya untuk Kai belajar lebih Ikhlas menerima keadaan yang seharusnya di hadapi
"Papii ?" "yes" "Apa itu Albino?"
"Caplangggggggggg" Arcel memukul badan Agam yang sebesar itu dengan sepenuh tenaga tetapi membuat Kai tertawa.
"Capl...an..gg" dan kemudian Arcel tertawa mendengar itu
"Hahahahaha sukurin di katain Caplang"
"Cleo sini sama Poppa sayang, don't hear ok?"
Makan siang mereka terhenti saat pelayan membawakan makanan Arcel dan juga Minuman pesanan Bara.
Seketika raut muka Agam terlihat tegang saat melihat ke jendela luar restoran
"KAI, DIA KAI GUE BARUSAN LIAT DIA"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Hello Readers i wanna give a something
Fyi: Aku ga terlalu paham sama yang berhubungan dengan medis dokter dll,(gagal mau jadi anak kedokteran) tetapi aku suka hal hal yang berbau dengan medis dan operasi, But Im sorry kalau aku ga nulis tentang penyakit ataupun anything about Operasi tapi aku akan kasih sedikit informasi.
Aku harap kalian suka sama cerita yang aku buatVoment Juseyo❤️
ㅋㅋㅋㅋㅋMy ChanHun akhirnya❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sexy Doctor (HIATUS SEMENTARA)
FanfictionKairen Danefan Falendra, seorang dokter yang amat di kagumi oleh kaum hawa. Tampan✔️ Pintar ✔️ Kulit Eksotis ✔️ Hidupnya di penuhi oleh orang yang mengaguminya.