26. I'm Here

247 8 0
                                    

Dahyun sedikit membanting pintunya. Dia pulang ke apartment sekarang, yang tak berada jauh dari sekolah daripada harus bolak-balik dari rumah ke sekolah yang jaraknya terbilang jauh.

Meski begitu, dia akan pulang ke rumah orangtuanya jika weekend tiba.

Drrtt

Baru saja dahyun mendudukkan bokingnya dikasur, HPnya bersuara ada yang menelfon.

Dia tak melihat siapa yang menelfon, Dan langsung segera mengangkatnya.

"Yeoboseyo?"

"Dahyunie..ini sudah malam, apa kau tidak pulang kesini?"

"Ah..eomma mian, Hari ini aku masih sangat sibuk jadi gabisa pulang ke rumah dulu. Tapi besok akan ku usahakan untuk pulang...eomma, jeongmal mianhaeyoo"

"Arraseo...oke eomma paham, jangan tidur terlalu malam ya. Perhatikan kesehatanmu. Oh iya omong-omong, bagaimana kabar lelaki yang sering kau ceritakan itu? Han..hanjis?"

"Hanbin eommaaaa"

"Ah iya hanbin, dia baik-baik saja kan?"

"Eommaa....aku sedang tidak mood membicarakan dia"

"Omo...apa ini? Jadi kau memutuskan untuk tidak mencintainya lagi? Meskipun belum memulai hubungan?"

"Eomma geumanhaeyoo...sudahlah, aku ngantuk. Maafkan aku eomma"

"Ah ne...eomma yang minta maaf karna memaksamu seperti ini. Yasudah, jaljjayo"

Ibunya memutus sambungan telfon mereka. Yap, dahyun tidak pulang malam ini meskipun malam minggu.

Entahlah, dahyun tidak ingin kemana-mana malam ini. Sebenarnya dia juga tidak sibuk, hanya...

"Aishh...kenapa dia terus-terusan ada di pikiranku sih?", Dahyun mengacak rambutnya sendiri, frustasi.

Ternyata dia mengkhawatirkan nya.

Dahyun menyambar HPnya lagi Dan segera menghubungi seseorang.

Tuut..tuut..

"Oh ayolah, hanbin kumohon jawablah", gumam dahyun.

Tapi sayangnya jawaban dari sang operatorlah yang terdengar oleh dahyun.

"Ah bodohnya aku, dia kan tadi lagi mabok sama bobby. Mana mungkin dia bakal angkat telfonku", dahyun merutuki dirinya.

Drrt..drrt

Kim hanbin!

"Yak! Kebodohan diriku ternyata menguntungkan haha", dahyun bingung sekaligus bahagia disebabkan telfonnya berbunyi karena hanbin. Jadi we gelo si eta.

Tanpa babibu dahyun mengangkatnya.

"Yak Halo Kim hanbin! Akhirnya kau sadar juga dari kematianmu!?", Dahyun berteriak sekencang mungkin.

"Shh..aw, yak dahyun-ah kenapa malem² gini teriak² gajelas sih? Lagipula ini bobby, hanbin masih mati dikasurnya", ucap pria disebrang sana.

Dahyun menahan malunya yang sudah sebesar Alam semesta.

"A-ah bobby, ku pikir hanbin udah sadar"

K-POP FAKESTAGRAM ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang