Prolog

8.9K 432 6
                                    

Hai, btw story ini ada hubungannya dgn story lain yg aku buat juga. Yaitu : My Lovely Boyfriend|Huang Renjun, Secret Feeling|Lee Jeno, Mr. President|Zhong Chenle, Gotta Know You|Lee Haechan, dan His Old Habit|Na Jaemin.

Cerita ini ga akan pengaruhin sih, tapi kalo kalian penasaran sama cerita setiap masing2 tokoh, aku saranin baca aja.

Hope you enjoy, guys 😊


Hai. Nama gw Park Jisung. Baru masuk SMA jg. Bagi gw SMA cuma buat gila2an bareng temen doang.

Sekolah emang gw utamain, cuma yeah satu sekolah tau tentang otak gw ini. Jadi itu ngebuat gw dengan sendirinya males buat belajar.

Gw rank 1 dan jarang bgt dapet nilai jelek. Jadi mau kelakuan gw minus ga akan ngaruh tuh buat nilai gw. Apalagi ortu gw kaya.

💣💣💣

Gua sekarang resmi jadi anak SMA. Ga ada yg spesial jadi anak SMA bagi gua.
Keseharian gua cuma penuh ama kelakuan bad habit gua sendiri.

Udah berapa bulan lewat gua sekolah. Kalo orang bertanya kenapa gua bisa bad habit begini, jawabannya karena keluarga gua sendiri.

Gua males buat ceritain lebih. Cuma buang waktu gua, dan gua paling gasuka ada orang yg maksa gua buat cerita.

Oh ya, gua Park Jisung. Semua orang tau gua anak konglomerat. Gua punya kakak, tapi ga sebagai kakak yg setiap orang miliki. Gua dan kakak gua sama sekali ga deket kayak yg kalian pikir.

Ya segitu dulu deh perkenalan diri gua. Selebihnya, bakalan dijelasin lagi didalem story nanti.

The Bad Boy | Park JisungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang