12

2K 127 25
                                    

Pagi ini terasa cerah, apalagi pas denger kabar bahwa kemarin keadaan Natalia udah baikan.

But wait.

Ini bukan karena dia, satu hal penting gua balik ke Korea dan Eon pasti ada disana nungguin gua.

Gua buka pintu kamar hotel gua buat check out, dan rencana buat ketemu papa dirumah sakit tempat Nata dirawat, katanya ada yg mau diomongin.

Singkatnya,

"Jisung, kamu sudah sampai rupanya!!" suara girangan yg ga asing lagi, Nata.

Gua cuma nengok sebentar dan senyum kecil yg bahkan ga keliatan senyum.

"Kamu tepat waktu, sekarang kembalilah ke Korea, papa sudah belikan tiket untuk kalian berdua"

Baru sekejap kata itu keluar dari mulut papa tapi ga berenti terngiang dikepala gua.

BERDUA!

"Tunggu, maksud papa?"

"Kamu akan kembali kesana bersama Natalia, kalian akan bersekolah disatu sekolah yg sama juga"

Gua masih ga bisa bilang apapun. Ini gawat.

"Jadilah semakin dekat disana, kumpulkan waktu sebanyak mungkin untuk mengisi masing2 hati kalian" jelas ibunda Natalia.

"Iya ma, itu pasti. Jisung pasti akan ada sama Nata kok, ga sama siapa2"

Apansih!

Serasa mulut gua bisu buat bicara. Semua blank.

Disaat gua berhak buat membantah dan menolak tapi semua percuma karna gua emang cuma buangan.

Disaat gua terlalu senang dengan ekspetasi gua untuk bersama Eon nanti seketika hilang karna realita ini.

Satu hal, kali ini gua yakin bakal nyakitin Eon lagi. Dan itu poin besar mengapa gua bisu.

Gua blank dan ga ada yg bisa gua utarain sekarang.

Saat berjalan menuju bandara, Nata selalu menggandeng tangan gua dan ngebuat gua risih. Sehingga sebisa mungkin gua lepas pegangannya.

Tapi selalu begitu lagi.

"Nata plis. Jangan jadi murah!"

Dia tersentak dan ngeliatin muka gua ga percaya.

Tapi seketika dia tersenyum lagi "yauda kalo kamu gamau aku jadi murah, kamu yg pegang tangan aku"

Sambil nyodorin tangannya kedepan gua.

Gua jalan lewatin dia tanpa menyapa tangannya dan alhasil dia malah gandeng gua lagi.

"Gamau kan, makanya udah terima aja" tapi kali ini sambil gelendotan ditangan gua.

"Nata, apaansih. Ga malu?"

"Siapa yg berani maki kita, mau urusan ama kita mereka? Aku ga malu, toh kenal juga engga."

Baru gua mau ngomong, pesawat yg akan kita naiki udah terjadwal dan membuat gua ikut aja.

"Jisung kamu ga tanya aku gimana nanti disana, dirumah siapa, kenapa bisa satu sekolah, dan kenapa aku bisa cepet sembuh begini?"

"Nat, pesawat kita bentar lagi take off. Tolong tenang, gua gasuka kebisingan. "

Dia langsung diem. Emang itu mau gua.

Yg memenuhi otak gua sekarang, hanya Eon. Apa gua bakal ngebuat dia sakit nantinya saat gua kembali setelah sekian lama hilang dengan sesuatu yg ga seharusnya dia lihat seperti wanita disebelah gua ini.

Spontan gua ngelirik Nata yg udah mejamin matanya karna pesawat yg udah mau take off dan gua beralih tatap menuju jendela saat gua bosen.

Tapi, ga lama kerasa ada sesuatu yg numpuk diatas punggung tangan gua dan ngebuat gua reflek noleh.

Nata taruh tangannya diatas tangan gua yg ngebuat gua inget kalo dia emang begini saat pesawat take off.

"Jis, tolong sebentar aja ya. Aku takut"

Dan gua cuma noleh keluar jendela lagi walaupun emang disuruh utk tutup jendela, cuma siapa yg berani ngelarang gua?

Saat udah sekian lama diatas awan yg malam ini, gua noleh lagi ke Nata bermaksud buat suruh dia udahan genggam tangan gua.

Alih alih nyuruh, pas gua nengok, dia udah tidur sambil megang tangan gua.

Jujur, saat dia tidur wajahnya ga berubah saat gua menatap dia tertidur pada saat masa kanak kanak itu.

Ada serasa rindu yg selama ini hati gua pendem, tapi selalu gua kubur dalam2 perasaan ini, sampai dihari gua bertemu dengan Eon, dan kembali sekarang ingatan kerinduan ini kembali lagi.

Dengan pelan gua lepas genggamannya dan gua rapihin posisi tidurnya supaya dia nyaman.

Dan perjalanan ini seperti biasanya saja, membosankan.

Kita sampai diKorea pagi nanti dan berencana buat mengistirahatkan diri dulu. Padahal udah kepengen masuk sekolah tapi papa yg nyuruh dan emang badan gua kerasa capek banget sih.

"Jisung, aku kan bakal tidur dirumah aku nanti, tapi aku takut sendirian kamu gamau temenin aku dulu?"

"Udah gila?"

"Iya gila. Aku gila karna kamu juga. Makanya aku mau kamu tanggung jawab"

Sakit nih cewe.

"Jisung plis temenin, aku gamau sendirian dirumah. Aku tau kamu ga akan macem2 apalagi hati kamu sekarang bukan buat aku lagi, maka itu aku tau kamu ga akan macem2 sama aku"

"Ga ada yg nanya gituan juga" jawab gua heran.

"Iya aku tau. Tapi aku bakal buat hati kamu jadi punya aku lagi. Liatin aja"

Dan yah, pagi ini gua temenin dia dirumahnya.

Sebelum tidur, papa telfon gua

"Jisung, besok ada acara disekolah kamu, papa mau kamu bersama Natalia kesana"

"Acara apa pa?"

"Entah, pakai yg formal dan jaga Nataliat baik2 jangan sakiti dia. Ingat pesan papa"

Dan setelah percakapan itu, gua tutup telfon dan mengambil banyak waktu merenung.

Natalia udah tidur duluan dan gua ga diranjang, gua memilih buat duduk dideket jendela dengan secangkir kopi pagi hari.

Natalia's

Aku bangun agak siang sekitar jam 3 siang ini aku ga lihat kehadiran Jisung dan ngebuat aku inisiatif turun dari ranjang buat cari dia.

Baru aku buka pintu, Jisung sedang duduk menonton tv diruang utama.

"Jisung, kamu ga tidur?"

Dia ga jawab dan sepertinya lagi serius nonton serial pembunuhan.

Aku duduk disebelahnya dan mengambil beberapa cemilan dimeja.

"Yauda gua pulang dulu" dia langsung berdiri dan belom sempet gua bicara dia udah bicara sambil berjalan keluar.

"Besok ikut gua prom disekolah, pakai baju yg bener, gua pulang dulu mau tidur" dan langsung nutup pintu keluar.

Menyisahkan gua yg masih berdiri natap kosongnya udara ini, sikapnya barusan...ngebuat hati gua sedikit rentak.

"Apa sih mau kamu Jisung, siapa sih wanita yg bisa ngebuat kamu begini sekarang. Aku mau kamu yg dulu."

Percuma saja, dia tidak akan dengar. Dan tidak akan menjawab juga.

💣💣💣

Next.

The Bad Boy | Park JisungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang