3

3.3K 281 13
                                    

Gua bawa dia keuks sekolah, sepi sih. Tapi gua mencoba berpositif thinking aja. Yakali, dia lagi begini gua coba2. Emang gua cowo apaan.

Gua taro dia diatas kasur dengan pelan.

Gua jalan buat ngambil p3k, tapi gua gatau obat apa yg harus gua kasih.

Sampe akhirnya gua inisiatif buat bawa di kerumah sakit. Suhu badannya ga maen2.

Setelah gua izin, gua langsung aja bawa dia kerumah sakit.

Singkat cerita, gua udah taro dia dirumah sakit urusan pembayaran gua yg bayar. Dan tentang ortunya gua gatau menau tapi gua bisa kabarin temen deket dia itu.

Gua coba cari nama temennya digrup kelas, untungnya kelas gua dan kelas sebelah satu grup. Jadi gua nemuin temennya. Lee Hara.

Line

Jisung 09.38
Hara, ini gua Jisung. Temen lu ada dirumah sakit. Badannya panas.
Read

Hara 09.40
Oke.

Gua ngerutin alis ngeliat jawaban dia. Kok kayak ga perduli gitu sih. Tapi, gua bodoamatin. Gua masih didepan ruang dia dirawat.

"Dok, gimana keadaan Eon?"

Gua langsung berdiri dan nanya dokter pas baru aja keluar.

"Kesehatan dia sangat penting tetapi stamina dalam dirinya kurang. Saya rasa dia tidak makan kemarin. Ah, iya kamu harus tahu, kekebalan tubuhnya sangat kurang. Jadi tolong dijaga dengan baik."

"Ngomong2 anda siapanya?"

Gua langsung noleh kedokternya gua bingung harus jawab apa.

"Engg, saya teman dekatnya"

"Ah, baiklah. Tolong dijaga dengan baik. Dan perhatikan kesehatannya. Dia sangat rentan dan rapuh soal kesehatan"

Gua ngangguk dan dokter itu pergi. Gua berdiri didepan pintu dan ngeliat dia terbaring didalem. Dengan pelan, gua buka pintu itu dan masuk.

Gua duduk dikursi samping ranjangnya. Gua gatau dia kenapa dan apa yg dia lakuin kemaren2 sampe dia bisa begini.

Nanti sore gua rencana mau race lagi. Dan gua sempet mikir apa harus gua pergi juga disaat Eon lagi begini?

Tapi, dia ada dirumah sakit, dia pasti diperhatiin selagi ga ada gua. Dan gua jga bisa suruh suster buat jaga privat dia.

Sekian lama gua jalan diluar, buat apa? Hanya nyariin dia makanan sehat aja kayak bubur, dan sebagainya.

Gua balik dan dia masih belom sadar juga, akhirnya gua taro makanan itu dimeja. Dan gua titip salam buat suster yg udah gua pilih buat jaga Eon privat.

"Sus, makanan saya taruh disini. Saat sudah sadar nanti, tolong diberikan. Saya pergi dulu" ucap gua dan suster itu ngangguk.

Jam menunjukan pukul 5 sore. Gua udah sampe dirace masih belom rame banget. Soalnya gua dateng awal banget.

Gua cuma minum2 aja sambil nungguin yg laen. Makin lama makin banyak yg dateng tapi gua belom nemuin salah satu orang yg gua kenal.

The Bad Boy | Park JisungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang