Alasan pasti kenapa Eon ga suka sama Chenle ya cuma satu,
Karena Hara dijadiin pembantu kalo kata Eon.
Emang ya cewe solidaritasnya lebih gede daripada lelaki (?)
"Yauda gausah dipikirin, lu tuh baru mendingan udah ghibah orang lagi."
"Aku ga ghibah tuh. Itu kenyataan"
Gua lagi ga niat buat debat lebih, mengingat dia baru balik dari rumah sakit masa gua ladenin kekeselan dia.
"Mau makan apa?"
Dia yg lagi nonton drama noleh ke gua.
"Kamu maunya apa?"
"Kan gua yg nanya duluan. Ayo ngomong gua pesenin"
Eon tampak berpikir sejenak, kayak bakalan banyak banget pesenan dia.
"Aku mau nasi campur pakein semua tapi kuahnya jangan banyak sama aku minta tambahan perkedel ama telornya setengah mateng aja dan minumnya teh anget soalnya tenggorokan aku kering"
Benerkan.
Gua lanjut ngetik pesenan dia dan dia berucap lagi.
"Tapi kayaknya enakan ramen ya"
Gua ngehela nafas, nutup kedua mata dan nahan kata kasar yg bakal keluar. Untung Gyreon, kalo bukan tuh kalimat kasar udah keluar daritadi.
Jadi, keputusannya kita makan sushi.
Se-random itu emang kita berdua.
Seiring waktu berjalan, makanan dateng dan kita sama makan.
Kenapa gua memilih sushi, karena gua tau itu mengandung ikan yang menurut gua bagus buat kesehatan Eon.
Sejujurnya sih, gua ga terlalu suka sushi, tapi kalo makan bareng dia gua jadi suka
.
.
.
.
.
.
Sudah seminggu ini dia ga ada. Memang ga ditinggal secara langsung, tapi perlahan dia jarang muncul dihadapanku.Yap, benar ini aku Gyreon. Aku ambil alih sedikit ya disini.
Setelah hari dimana dia temenin aku dirumah dan pulang, dia hilang. Ga ada kabar apapun setelahnya.
Aku sekolah seperti biasa hanya saja sering tanpa Jisung. Kemana dia?
Entah, aku juga gatau.
Mencari info sana sini pun aku ga numuin jawaban, tentang aku dijaga dengannya kukira itu hanya bullshit.
Tahu apa? Aku sudah 3 kali masuk rumah sakit lagi selama seminggu ini, ga perlu lagi tanya alasannya kenapa.
Jisung. Hanya itu.
Sampai...
"Eon, jangan murung terus dong. Aku khawatir kamu masuk rumah sakit lagi."
"Emangnya aku kenapa?"
"Kamu bersikap seolah semua orang gatau?"
"Ihh liat deh ditinggal sama pangeran Jisung kita. Mampus deh lo"
"Ck. Kepedean sih."
"Heh, kalo iri mah bilang, gausah pas ga ada cowonya berani. Pengecut!"
"Hara, udah biarin aja. Aku lagi ga niat ngelawan"
Yap, selama Jisung ga ada aku banyak sendirian. Kesel iya, bingung iya, kecewa iya, marah juga iya.
Dan jangan lupain para mulut panjang yg ikut nyinyir. Bodo deh.
Sudah sekitar 30 menit hening secara tiba2 dan membuat aku juga Hara bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Bad Boy | Park Jisung
Fanfiction"Would you turn to be my good boy?" Gyreon "I'm not sure. But, let's try it." Jisung