2

4.1K 313 10
                                    

Pagi ini gua bangun lebih pagi. Kemaren malem gua ga ikut race. Dari jam 5 sore gua udah tidur, dan bangun pagi ini. Gua cape banget.

Gua duduk dari ranjang gua, gua menghela nafas pelan. Gua ngelirik jam dinding nunjukin pukul 05.46.

Gua jarang sekarang bangun liat angka segitu. Biasanya itu jadi jam tidur gua, bukan jam bangun gua.

Gua buka selimut gua dan turunin kaki gua. Gua masih duduk diatas ranjang. Kepala gua masih pusing, gatau kenapa.

Gua ngedenger suara langkah kaki dari luar, yg gua tau Jaemin hyung emang udah bangun jam segini, dan sekarang dia pasti lagi siap2.

Gua bangun, dan keluar kamar. Ngeliat hyung yg udah rapih pake seragam dan lagi benerin jam tangannya.

Dia noleh kearah gua yg lagi natap dia didepan pintu kamar gua.

Gua tau dia kaget ngeliat gua yg udah bangun. Karena biasanya gua belom bangun.

"Makan sarapan dimeja" titahnya dan langsung masuk kekamarnya.

Ya beginilah, setiap pagi murid lain selalu dihibur dengan orangtua bahkan saudara mereka.

"Eh anak mama udah bangun"
"Hyung yg anter kamu hari ini"
"Pinter2 ya nak disekolah"

Sekiranya itu yg gua inginin, tapi ga ada sedikitpun dikeluarga ini. Mama sudah tiada. Papa dia jg tidak pulang2. Kalo ditanya gua sanggup apa engga begini, jawabannya ENGGAK. Gua gatahan sebenernya.

Gua jalanin kaki gua menuju meja makan, gua liat ada nasi goreng. Jaemin Hyung pasti buatin ginian.

Gua makan sendiri, sepi banget dirumah mewah ini. Hyung sendiri udah mau jalan buat sekolah.

Gua cuma perhatiin dia yg sibuk sana sini, tanpa hirauin sekelilingnya. Sampe dia ambil konci mobil dan mau keluar dari pintu.

"Hyung! Hati2 dijalan" teriak gua sebelum dia bener2 keluar rumah.

Dia ga bales, cuma noleh dan senyum. Seenggaknya, dipertama kali gua bangun pagi dan bisa liat dia pergi sekolah, gua cukup seneng bisa ucapin dia buat hati2.

Kalo lagi begini, gua ogah masuk sekolah. Pengen banget gua udahin semuanya. Gua ga bisa hidup begini. Jujur, gua kurang kasih sayang terutama dari orangtua.

Gua brutal diluar, karena cuma disana gua bisa rasain kebebasan dan kehidupan. Banyak teman dan hiburan.

Gua dengan gontai berjalan kekamar mandi buat bilasan dan siap2 sekolah. Gua jamin, gua ga telat.

Selesai mandi, gua lanjut pake seragam dan rapihin sedikit rambut gua. Gua jalan nurunin tangga dan ngambil tas gua disofa.

Seperti biasa, gua lajuin mobil gua dengan kecepatan ga normal. Jalanan pagi yg masih sepi ngebuat gua jadi leluasa. Jangankan pagi, siang aja gua tetep begini.

Gua sampe sekolah, dan gua liat mobil Jaemin hyung udah parkir. Gua turun dan menuju kelas gua.

Gua jalan kayak orang ga ada harapan hidup. Gua males banget sebenernya. Tapi, hyung bisa marah kalo gua bolos sekolah.

Gua masuk kelas gua dan masih sepi banget. Cuma ada satu cewe yg lagi duduk dan naro kepalanya diatas meja. Tidur.

Gua samperin dia dan gua duduk disebelahnya. Gua, kalo lagi ga mood, tujuan gua satu nyari cewe atau apapun buat hiburan gua. Brengsek emang. Tapi beginilah gua.

Dia sadar, dan bangun dari tidurnya. Gua liat mukanya, dan ternyata cewe kemarin.

"Eh? Kamu lagi" tanyanya dengan suara parau. Khas masih baru bangun

The Bad Boy | Park JisungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang