1

6.2K 330 34
                                    

Subuh pagi hari, gua masih dijalan ngendarain mobil gw memecah jalanan sepi kota Seoul.

Kepala gua pusing, dan gua sendiri ga sadar dengan kecepatan mobil gua yg ga normal ini.

Intinya, gua harus sampe rumah buat tidur. Hari ini gua pulang pagi lagi. Hyung udah biasa liat gua begini, dan dia ga ngomel jg. Jadi bodoamat.

Cuit Cuit

Gw turun dari mobil dengan keadaan yg sempoyongan, tapi gua masih bisa liat jelas dan tahan kalo badan gua mau jatoh.

Gw masuk pintu tengah, gua liat hyung lagi nuang air putih kegelas. Gua tengok jam ditangan gua nunjukin pukul 03.45.

"Hyung, lu belom tidur jg?" tanya gua yg lagi nyenderan ketembok.

"Gua ga bisa tidur."

Setelahnya dia pergi kekamar dia. Ga perduliin gua yg masih ngumpulin nyawa. Kan udah gua bilang, dia ga akan pernah perduli dengan gua.

Gua jalan kekamar gua. Dari tangga masih harus keujung kamar. Karna letak kamar gua emang paling ujung. Gua udah biasa begini, jadi gua udah bisa jalan sendiri.

Sampe kamar, kepala gua makin pusing. Gua ga sempet ganti baju apalagi mandi. Akhirnya, gua jatohin badan gua keranjang dan nutup mata gua perlahan.

💣💣💣

07.49 Pagi.

Gua ngerjapin mata gua. Bisa gua liat jelas keluar jendela kamar gua cuaca pagi yg cerah. Berbanding terbalik dengan kamar gua.

Berantakan dan bau alkohol memenuhi semua ruangan. Dengan kondisi gua jg yg masih kotor begini.

Gua sadar hari ini sekolah, dan gua tau udah bakal telat. Tapi udah biasa bagi gua. Gua jalan kekamar mandi dan bilasan.

Gua mandi dan pake seragam gua. Hari ini hari Rabu. Gua cuma rapihin sedikit rambut gua yg basah abis mandi. Gua ambil tas gua dan lanjut kemeja makan.

Gausah tanya hyung dimana. Dia udah pastinya jalan duluan sekolah. Gua liat jg mobilnya udah ga ada. Dimeja makan cuma disiapin roti selai. Kadang gua berpikir kenapa hyung masih inget sama gua, tapi perlakuan dia ga nunjukin itu secara langsung.

Selesai gua makan roti itu, gua lanjut pake sepatu gua. Gua santai banget biarpun gua tau gua telat. Toh, otak gua yg pinter, dan keuangan papa gua yg menjamin, gua ga perlu takut.

Gua ambil konci mobil gua dinakas, gua konci pintu tengah dan berjalan kearah mobil. Sebelom jalanin mobil gua liat jam dimobil gua.

08.01

Gua cuma senyum miring aja ngeliat jam itu. Waktu cepet jg berlalu. Gua lajuin mobil gua menuju sekolah.

"Neo Culture Technology"

Gua liat papan besar bertuliskan kalimat itu, yg gak lain adalah sekolah gua. Gua baru aja masuk, satpam nyamperin mobil gua. Dan gua cuma buka kaca.

Tanpa banyak basa basi, satpam itu ngebiarin gua masuk. See? Segampang itu emang.

Gua parkirin mobil gua. Dan gua lanjut jalan keluar menuju kelas gua sendiri.

Gua berhenti saat nemuin papan bertuliskan 10 MIPA 1.

Gua masuk kedalem, dan emang kelas udah dimulai. Semua murid tertuju sama gua karena gua masuk kelas telat begini. Tapi ga gua hirauin.

Gua datengin gurunya dan gua bilang aja kalo gua telat.

"Bu Tere. Maaf saya telat." ucap gua.

The Bad Boy | Park JisungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang