5

2.7K 222 14
                                    

"Jisung! Gimana keadaan Eon?"

Ada yg manggil gua pas gua lagi tiduran dalem kelas. Bosen.

"Eh, Hara. Dia kabarnya baik" balas gua.

"Kapan ya bisa jenguk dia?" dia gumam sendiri

Gua cuma ngangkat dua bahu tanda gatau kapan, itu urusan dia.

'Masa iya buat sahabat sendiri ga ada waktu'

Setelahnya, Hara berlalu keluar kelas seperti ingin bertemu seseorang. Gua bodoamatin.

Yg gua pikirin sekarang, apa nanti malem gua perlu ikut race?

Gua cek hp gua siapa tau ada notif seputar race atau apalah, sumpah bosen banget gua.

Tentang Eon, bukannya gua ga mikirin dia, cuma dia siapa gua. Toh, gua udah bawa dia kerumah sakit seengaknya itu cukup.

Gua mikir dimana keluarga Eon, sampai sekarang mereka belom cari keberadaan Eon.

Gua tau keluarga Eon itu masih lengkap, tapi apa mereka terlalu sibuk buat mikirin Eon aja engga.

Gua ga sadar kalo gua mikirin Eon, seakan 99%  adalah Eon diotak gua saat ini.

Gua penasaran sih, mungkin satu2nya orang yg bisa gua pake itu..Hara.

Selama dan sepanjang kegiatan sekolah yg cuma belajar, istirahat itu gua ga ikutin,

Sekarang ini gua lagi ada taman sekolah, disini cukup sepi karna kegiatan belajar udah dimulai.

Sejuk dan nyaman, dan ga ada yg ngusik gua juga dimana gua berada.

Tapi, hati gua kangen ama Eon. Gimana keadaan dia sekarang?

Gua buka kontak hp gua, niatnya sih mau chat langsung Eon, tapi gua pikir Eon belom boleh liat hp terlalu lama.

Gua buka nomor ponsel dari Bi Yua yg jaga privat Eon. Gua mau tau apa Eon makan dengan teratur atau gimana.

Gua telfon Bi Yua dan ga lama diangkat,

"Iya, Tuan? Apa ada yg harus saya lakukan?"

"Tidak. Saya ingin tau gimana keadaan Gyreon sejauh ini."

"Tuan, nona Gyreon makan teratur dan kata dokter dia sudah banyak pulih juga energinya bertambah, jadi untuk beberapa hari kedepan, nona diperbolehkan untuk pulang."

Gua nganggukin kepala dan tersenyum kecil. Syukurlah.

"Sedang apa Gyreon, Bi?"

"Nona sedang makan dan tertawa menonton comedy ditv. Nona sempat bertanya mengenai Tuan."

"Mengenai saya? Apa yg dia bicarakan?"

Seketika gua pensaran. Ada sejuta harapan diotak gua mungkin aja dia nanya apa gitu. Hehe

"Iya, gimana dengan tagihan rumah sakitnya, begitu sekiranya."

Senyuman gua luntur beserta dengan harapan gua. Gua kira Eon beneran nanyain tentang gua, gataunya dia malah nanyain gimana biaya rumah sakit itu.

"Yasudah, Bi. Tolong jaga Eon selama saya belum kesana. Saya tidak mau Eon lecet sedikitpun atau ada goresan apapun."

Setelahnya ponsel gua matikan. Gua seneng akan kesehatan Eon yg udah cukup pulih, dan lengkungan bibir gua ga pudar sejak tau dia udah baikan.

Ini ngebuat gua jadi pengen ketemu dia secepatnya, tapi dia bakal marah kalo gua balik sekarang. Dia tau jam segini bukan jadwal pulang sekolah.

Daripada dia ngambek lagi, mending gua turutin deh.

The Bad Boy | Park JisungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang