8

2.1K 182 21
                                    

Setelah sampai rumah sakit, gua lanjut bawa Eon keruang dokter pribadi gua dirumah sakit ini.

Gua udah buat janji selama dijalan dengan Irwan Wikoana, dokter pribadi gua.

Pengecekan dilakuin didalem dan gua nunggu diluar ruangan. Kalo tau begini, gua ga ada niatan buat masuk sekolah.

Cklek

"Dok, gimana keadaanya Eon?" tanya gua tepat setelah terdengar suara pintu ditutup.

"Dia hanya baru saja pulih, tapi tubuhnya harus beraktivitas seperti biasa, itu akan membuat tubuhnya lemas mengingat sakit yg dialami oleh Gyreon, kamu harus banyak biarkan dia istirahat"

Gua ngangguk. Salah gua memang, ga seharusnya gua turutin gitu aja kemauan Eon kalo itu bakal buat dia masuk rumah sakit lagi.

Gua masuk perlahan kedalem ruang rawat Eon, pemasangan kabel2 gajelas itu ga sebanyak kemarin. Tapi, Eon masih belum sadar

Gua duduk disampingnya, sampe kapan dia terusan tidur begini.

"Eon, maafin gua ya. Bilang mau jaga lu dari awal sampe gua sadar ternyata gua malah buat lu masuk lagi kerumah sakit"

Gua cek hp gua buat liat kabar yg ada. Jujur, gua kangen hyung. Sangat kangen.

Tapi, semua harus tertutupi karena semua masalah keluarga ini. Entah apa yg membuat hyung benci sama gua.

Line

Jisung 09.15
Chenle, ada apa lu kmren nanyain gua dirumah apa ga?

Chenle pastinya belom bisa jawab sekarang. Bel istirahat belom mulai.

Ting.

Chenle 09.20
Gua kaga pernah nanya begitu. Kata siapa?

What? Dia kaga sama skali nanyain gua, ga mungkin kan Jaemin hyung bohong. Maksud gua, tujuannya apa bohong begitu.

Jisung 09.22
Oh, oke. Lu bolos?

Chenle 09.22
Lah, sekolah pnya gua lupa lu?

Oke, kalo udah begini udah males gua ladenin. Sombongnya muncul lagi.

Atensi gua teralih saat gadis manis didepan gua ini ngegeliat sendiri.

"Lu pingsan apa baru bangun tidur?"

Dia yg lagi ngegeliat khas baru bangun tidur langsung noleh kearah gua disampingnya.

"Aku juga gatau"

"Lah?"

"Jisung, aku dirumah sakit lagi?"

"Iya, gimana keadaan lu sekarang?"

"Emm, masih agak pusing tapi ga parah kayak tadi"

Gua ngangguk dan ngambil note yg sempet dikasih dokter sebelum gua masuk ruangan.

"Eon" panggil gua dengan nada tegas.

Dia noleh dan natap gua bingung.

"Pertama, hari ini ga ada yg namanya masuk sekolah dulu."

The Bad Boy | Park JisungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang