Doyeon yang terengah-engah dengan langkahnya, saat ini ia sedang terlari di koridor kampus karena doyeon lupa kalau hari ini ada kelas dadakan dan dimana kelas itu adalah kelas yang dosennya kiler.
"Yatuhan. Kenapa aku goblog banget sampe lupa kelas" keluh doyeon, beruntunh gadis itu sampai sebelum dosen yang dia kesali karena kelas dadakan gini dateng dan segera duduk di salah satu bangku.
"Doy, lu kayak abis dikejar setan dah" sahut Yerim.
"Hah. Kagak gue abis lari, gue kira dosennya udah dateng" balas doyeon
"Belom kok selau, abis kelas ada acara ga ? Maim yuk. Sekalian gosip lah kita" tanya Yerim. Emang perempuan tuh kalo ngumpul ya gibah dah.
"Ga ada sih kayaknya, bntr gue tanya cowo gue dulu ya. Takutnya gue lupa ada janji ama dia" sahut doyeon, sembaring chat pacaranya itu "oke engga ada dan dia pulang malem, jadi oke lah"
"Sip"
😶😶😶
Selesai kelas Yerim sama Doyeon pergi ke cafe deket fakultas, ya emang ini namanya bermain namun gibah tetap lancar, lagi enak-enak gibah dosen, yerim nyeletuk "doy kenalin gue dong sama temen barengan lu dong yang namanya Yohan Yohan itu, yang anak sosio"
Doyeon sontak kaget, masalahnya ga tau kenapa dia tiba-tiba kaget banget, entah kayak ada yang ngeganjel setiap temen-temennya minta di kenalin dengan Yohan. Doyeon gak suka kalau ada yang berusaha minta dikenalin atau deketin yohan, entah alasannya pun apa Doyeon gak suka tapi disisi lain Doyeon gak punya perasaan apa-apa sama yohan.
Doyeon pun terdiam setelah Yerim minta ingin dikenali dengan temannya, ini buat si Yerim jadi bingung nih anak kenapa "Doy kenapa" tanya yerim.
"Hah.. gapapa kok"sahut doyeon, seraya membereskan tasnya dan bergegas ingin pulang "eh ayo Yer pulang, Ka Jinhyuk udah jemput di depan" ajak doyeon
Dijalan pun Doyeon diam, entah mikirin hal apa, biasanya nih anak bawel banget di motor walau jalan ber2 sama pacarnya. Iya Doyeon udah punya pacar namanya Lee Jinhyuk aka Wei kating nya Doyeon walau beda fakultas. Serasa gak ada yang beres, Jinhyuk tanya ke Doyeon, sang kekasihnya "kamu lagi kenapa Doy? Daritadi bengong aja di motor" .
Tanpa di sadari dia udah sampe di kost an nya, dimana artinya harus berpisah disini, "hah. Gapapa aku kak, kamu mau mampir dulu ga ?" Tanya Doyeon, "Engga usah udah malem aku mau nugas lagi di kost an, kamu kalo ada masalah bilang ya sayang. Cium nya dulu sini, aku kangen hehe" doyeon mempersilahkan pacarnya mencium keningnya, gak masalah selama masih tidak aneh-aneh. "Aku balik ya doy. Dadah". Doyeon melihat punggung lelakinya itu hingga tidak terlihat baru masuk ke dalam kost.
Sampai di kamar dia ga langsung bebenah dieinya melaikan duduk di meja belajarnya, dan memikirkan hal tadi sore. Yena yang liat temen sekamarnya lagi merasa aneh terheran-heran. Pasalnya dia jarang menemukan nih manusia bengong di meja belajar kalo bukan belajar, akhirnya Yena kepo nih anak kenapa "Doy, lu sakit?" Tanya yena. "KAGAK ANJER, ehhhh pan kapan kita kumpul ber3 yuk sama Yohan, udah lama gak kayak orang gila lagi kita" Ajak Doyeon.
Begitu lahhh ini kenapa ngawur
KAMU SEDANG MEMBACA
different ✓
Fanfictionkita adalah manusia yang memiliki ciri khas karakter masing-masing. aku, kamu, dan dia