Sore sore gini, angin sepoy2 kayak sejuk gituh yaaaa. Tau ga ini lagi dimana. DI RUMAH YOHAN, read Rumah Yohan.
Emaknya seneng banget lur Yohan pulang bawa gandengan alias temennya Doyeon sama Yena yang kebetulan mau mampir katanya sekalian silahturahmi sama Ibu sahabatnya itu, asalnya mereka mah ngasal mau liburan tapi kebetulan Rumah Yohan pas untuk di liburin jadi 3 hari mereka jogrog disini.
2 orang itu seneng Yohan kagak, soalnya jadi babu weh, tapi yaudahlah mau gimana yang penting liburan.
"Assalammualikum bun... Abang pulang" Sambut yohan sambil membuka pintu rumah
"Waalaikumusalam, Yatuhan Abang kok bawa perempuan pulang, jangan2" sambut Ibu Yohan, emaknya udah pikiran negatif aja soalnya.
"engga gituh bun, sumpeh ini temen Abang yang Abang ceritain" sambung Yohan. Yena ama Doyeon diem aja, udah nangkring cakep di ruang tamu sambil makan kacang ^____^.
"Oh ini tohhhh, kirain pacarnya Yohan 2duanya"
Yena sama Doyeon keselek kayak di drama pasalnya Yohan ga punya pacar jadi dianggep pacar nih orang. Yaudah lah "en- ngga, eh bukan tante" kikuk Doyeon.
😶😶😶
Ini ga 3 orang kok yang liburan dimari, temen-temen Yohan ikutan ada Jihoon,Woojin,Mina,Yoojung,Seobin, Hyeop. Seneng sih mereka liburan disini soalnya Rumah Yohan lumayan luas dan strategi liburan di daerah Yohan cukup enak, dan kenapa milih rumah Yohan, karena mahasiswa ini ga mau keluar duit banyak. Sedih :))))
Karena di rumah Yohan ga bisa maen sembarangan alias Minum Jamu itu, akhirnya mereka memilih buat bakar2, bukan bakar rumah Yohan kok.
Yang ciwi-ciwi mah asik-asik aja bakar dibantu juga sih ma Hyeop dan Woojin yang kebetulan males genjrang genjreng tapi tetep joget.
"Eh mina lu jangan makan dulu napa, masih panas itu" Sungut Hyeop, kesel dia abisan ini perempuan mau makan tapi kepanasa *Lu kesel apa naksir kampret*
"Eh guys dah nih mau makan kagak lu pada?" Tanya Doyeon sambil menaruh makanannya di meja. Yang lain langsung pada kumpul, MAKAN WOE SIAPA YANG GA MAU.
"Sambil makan kita SOD tapi Drinknya di ganti jadi makan wasabi aja" tanya Jihoon, ini anak ide nya absurd namun menarik.
"Boleh deh"
"Oke kita puter" Jihoon memutar botolnya, dan yanh pertama kena itu Mina.
"Mina, kalo hyeop nembak lu mau terima ga?" Tanya Yoojung, asli random banget
Mina diem, masa iya makan wasabi sih ga mungkin kan
Akhirnya makan wasabi deh :) semua penonton teriak dalam bisik ^____^. Lanjut botol di putar, dapet ke Yena.
"Yen lu percaya ga kalo Yohan punya rasa sama lu alias suka sama lu" tanya Jihoon.
Yena kaget, kayak "Hah" muka Yena
Yena ketawa dong, Yohan sama Doyeon juga ketawa "Hahahhaha, ya gak lah kan kita bertiga best pren poreper"jawab Yena, sambil merangkul Doyeon, dan Yohan kebetulan lagi di sebelahnya."Hahaha ga mungkin lah mana ada ceritanya woe gue naksir Yena" Balas Yohan, Doyeon mah lagi ketawa ngakak banget ampe keselek.
Yang laen, bingung ini ngapa jadi ketawa jamaah. Lanjut botol di puter yang terakhir soalnya ke Yohan pas banget.
"Kalo Doyeon sama Yena udah di tengah jurang hampir jatoh, lu mau selametin siapa ? Harus pilih salah satu dan alasannya" tanya Mina.
Asli ini Mina nanya kayak ngejebak, ga bisa dipungkirin sih Yohan mendadak bengong, pasalnya Mina tau Kalo Yohan naksir salah satu Sahabatnya itu. Kalo dia jawab pasti bakalan ketauan, Mina kan gituh Koar2 soal Yohan naksir cewe.
Yang lain nunggu Yohan jawab, Yohan diem "Gue nyelametin diri gue lah, kalo nolong salah satu gue mending nyebur aja dah" Jawab Yohan seadanya.
Penonton? Kecewa. Karena dah malem akhirnya mereka beres-beres dan meninggalkan halaman belakang langsung keruangan kamar tamu yang udah di sediain
Lampu dimatiin, ada salah satu yang ga bisa tidur akibat pertanyaan temennya.
Siapa hayoooo....
Gw tau ini asle gajelas banget
KAMU SEDANG MEMBACA
different ✓
Fanfictionkita adalah manusia yang memiliki ciri khas karakter masing-masing. aku, kamu, dan dia