Hallow gila sih gw nulis apa2 🙂🙂🙂🙂 maap sibuk magang eh kayak ada yang baca aja dah tapi ada gw masih bersyukur baget🙂🙂🙂🙂
Setelah kejadian yang absurd menurut Yena dan Hangyul ga bisa dipungkiri Yena chatan sama Hangyul awalnya biasa aja nanyain Yohan udah pulang apa belom tapi lama kelamaan malah kalo gabut Hangyul chat Yena kadang buat cari makan atau kalo Hangyul lagi iseng ngasih jokes ke Yena, padahal ga penting banget.
Skrng sahabtan 3 kepompong ini akan selalu ajak Hangyul, Doyeon jadi tau Hangyul anaknya yang selaw banget gila sih Doyeon kek ga abis pikir aja, jarang ngomong sekalinya ngomong ada aja jokesnya bikin semua ketawa. Yohan sih seneng2 aja deh kalau temen kost dia ini ga kaku kaku amat ama cewe, tapi pandangan Hangyul ke Yena itu beda banget, sebaliknya Yena ke Hangyul.
Bener-bener tidak bisa di deskripsikan sih, Yohan beneran 2x lipat jadi seneng dan agak sedih tapi mau gimana lagi namanya perasaan ga bisa di pungkiri Yohan tetep naksir Doyeon tapi Yena naksir Yohan (((((dulu))))))).
4 orang ini sekarang lagi makan diluar, sekalian mau nonton. Doyeon sih udah nonton sama cowo nya dan disambut dengan "Selama ini kita di anggep apa Doy"
Drama macam apa lagi yang Yena keluarkan kata2nya, tapi mereka tetep nonton. Tempat set duduknya juga Doyeon, Yena, Hangyul, Yohan. Biar adil 🙃.
Selesai nonton balik ke kost, ya ke kost Yohan dulu lah mau maen. Ya kali langsung pulang ga mungkin buat Yena dan Doyeon tapi yang namanya Doyeon ga akan absen buat bilang ke Jinhyuk walau ada drama dulu dikit lah.
Lagi asik2nya nonton tv, Hangyul ngajak Yena keluar buat beli cemilan, SPIKNYA SIH CEMILAN TAPI GA TAU KAN DI TENGAH JALAN.
Doyeon yang liat mereka keluar langsung liat-liatan sama Yohan. "Ayo taruhan malem ini mereka jadian"
Yohan langsung dalem hati sih "yaiyalah jadian kagak jadian gue kemplang kepalanya si Hangyul"
"Engga ah Doy, dosa lu. Dosa lu banyak banget di gue ga mau"
"Tai, mana ada gue dosa sama lu"
Yang lagi jalan di warung sih.
"Yen, gue mau ngomong deh"
Yena yang panik2 ajaib soalnya udah kek kegeeran :(
"Apa gyul"
"Gue ga tau mau dari gimana, gue ga mau acara nembak nembak soalnya rada cringe yen, gue cuman pengen komitmen sama lu, komitmen sama-sama ketika lu sedih lu seneng gue disamping lu untuk beberapa waktu, kenapa beberapa waktu? Karena kita ga tau apakah kita berjodoh atau engga tapi gue berharap sih kalo tuhan ngasih jalan yang terbaik, ketika kita emang ga jodoh perpisahan kita akan baik-baik aja dalam artian engga lagi ngerasa sehat hubungannya" kata Hangyul sambil nunduk, ga berani dia natap Yena.
Malem ini super duper kayak awkward bangettt ga tau kenapa bawaannya. Yena yang sedari tadi mencerna kata2 Hangyul, sampe warung pun belum ada jawaban dari Yena, tapi Yena kali ini ga akan menyianyiakan moment nya sih, karena yang selama ini Yena tunggu di tembak tapi Hangyul malah udah ngerasa Yena adalah pacarnya.
Pas jalan balik ke kost, di depan gerbang Yena akhirnya buka suara. "Gyul makasih ya, gue juga bingung mau jawab gimana tapi gue juga pengen sama-sama kita komitmen dalam hal ini, entah ga tau nanti rencana tuhan gimana gue dan lu siap akan nerima konsekuensinya"
Kata-kata Yena bikin Hangyul mau jungkir balik aja rasanya, Apakah dunia sedang berpihak kepada mereka ber2 hari ini ? Oh tentu saja tapi tidak tau apa kah akan bertahan lama atau sebentar cuman tuhan yang tau bagaimana 2 manusia ini menghadapi jalannya hidup demi percintaan mereka.
Sementara yang di ruang tv sibuk masing2. Yohan sibuk curi2 pandang ke Doyeon yang sedang nyemilin kacang, sadar di liatin Doyeon langsung nengok ke arah bangku dan menatap Yohan dengan tajam "Ngapa sih lu, jangan naksir gue udahlah ga capek apa, sama Hyewon aja lah sono lu". Kata-kata yang cukup membuat Yohan menjadi diam seribu bahasa "Gue tau lu lagi deket kan sama Hyewon, jangan gituh han. Gue cewe dia juga cewe" sahut lagi Doyeon.
"Yaiyalah siapa bilang Hyewon laki, bodoh banget teme gue" satu toyoran untuk Doyeon.
"Bukan gituh Han, lu kalo mau deketin cewe ya jangan masih naksir orang lah. Capek Han, untung Hyewon anaknya selow, coba kagak Han gue yang dijadiin bahan gosip gegara jadi cewe gatel" kata Doyeon sambil memakan kacangnya sedikit kesal karena Doyeon pernah diginiin, padahal orang2 ga tau apa yang Doyeon yang lakuin pyur temenan sama siapa aja.
Yohan yang paham kenapa dia ngomong gituh cuman "Iya iya kagak anjir, ini lagi perlahan melupakan lu aja sih Doy, abis lu kayak punya aura tersendiri dimata gue"
"Aura apaan ? Aura kasih, merinding Han but gue mendukung lu banget deh, kasian kalo Yena sama Hangyul jadian lu bakalan jadi laler deh".
Yohan terkejut mendengar kata2 Doyeon, pas banget, tepat waktu banget 2 orang itu masuk ke kost sambil bawa es krim untuk 4 orang.
"Lama banget anjir lu ber2 jadian lu ya" asal Doyeon.
Yena sama Hangyul cuman senyum-senyum aja sih hehehehhehehehehehehehehehhehehehehehehehe.
Yohan sama Doyeon yang liat langsung agak merinding, seneng liat mereka ber2 jadian akhirnya Yena berhenti mengejar Yohan namun dapat teman sekamarnya begitu pula Hangyul, dari sekian banyak cewe yang deket sama dia cuman Yena yang punya ciri khas dimata Hangyul.
Ketika 2 orang dipertemukan akan memungkin kan sebuah perpisahan itu terjadi, namun jika kita rasakan bukan hanyalah perpisahan namun sebuah kehidupan baru yang akan kita jalani masing-masing.
Begitu pula perasaan Yena terhadap Yohan, dan Yohan terhadap Doyeon. Mereka tidak berpisah namun mengikhlaskan masing2 perasaan yang mereka tumbuh sendiri tanpa disuruh, namun ketika tuhan memberikan kesempatan untuk di pertemukan dengan orang lain apa boleh buat ? Kita sebagai manusia menjalani dan memilih apa yang akan kita lakukan.
Oke kelar cerita ini, maaf bila ada salah kata, ngawur ceritanya mohon maaf karena ini pertama kalinya aku nulis ginian, semoga di lain waktu aku coba akan mengembangkan tulisan ini heheheh. Buat yang mau nanya atau ngasih saran komen aja ya guys aku dengan senang hati. Untuk kalian yang baca terima kasih banyakkkkkkk
See you
KAMU SEDANG MEMBACA
different ✓
Fanfictionkita adalah manusia yang memiliki ciri khas karakter masing-masing. aku, kamu, dan dia