Sejak kejadian Yena meluk Hangyul semua jadi canggung, apalagi Yena sama Hagyul 1 fakultas walau beda jurusan tapi pasti ketemu lah entah di koridor entah di kantin.
Biasanya Yena bakalan teriak atau manggil Hangyul, tapi skrng malah senyum aja kagak langsung mau puter balik rasanya Yena.
Hangyul juga samanya tapi karena dia anak yang bodo amat yaudah ga di tegor juga yaudah walau agak sedih sih:(.
Yohan yang ngerasa kalau 2 temennya ini ada sikap aneh, yang satu biasanya nabok semua orang yang satu teriak2an kalo ketemu orang, malah tiba2 diam seribu bahasa. Mau nanya kenapa di jawabnya
"Gapapa"
"Apa sih lu han ga jelas"
Yaudahlah suka2 mereka aja Yohan ga mau ambil pusing.
Hari ini Yohan sama Yena mau janjian nyari buku di deket stasiun atau gramed, karena Yohan ada motor, Yena nebeng aja deh lagi pula Yohan yang nawarin yaudah deh.
Tapi hari ini batang hidung Yohan tidak muncul sama sekali, sampe di samper sama Yena buat mastiin ini manusia lupa apa engga, ternyata
"Assalammualaikum"
"Waalaikumussalam, lah lu Yen mau ngapain" kata hangyul sembaring kaget, malu, ingatan malam itu langsung muter.
Yena yang kaget kok tiba2 Hangyul di mari, tapi ini kan kost dia juga tapi kenapa harus hangyul kenapa ga lain kan bukan dia yang ngekost dimari. Itu isi umpatan semua di otak dia, pikiran tentang malam itu seketika keputer juga.
"E---h itu Yohan mana ya? Kok gue telfon ga diangkat, di chat juga malah ceklis satu. Padahal hari ini gue ada janji sama dia beli buku"
"Ohh dia pulang Yen, nyokapnya masuk rumah sakit katanya"
"Hah seriusan lu gyul, eh yagusti duh mana gue marah2 di chat lagi, kok kagak bilang sih. Aduh kenapa gue bego sih" sambil menepuk jidatnya, Yena ngerasa bersalah tapi kek ga salah2 amat tapi ngerasa bersalah.
"Ya emang bego sih, ya kan namanya dadakan Yena mana ada sih dadakan bilang2 bodoh" malah ngatain dong
"Yaudahlah gue jalan sendiri aja deh, makasih ye gyul"
"Ass-"
"Eh Yen"
"Hah napa" Yena udah puter balik mau mesen grab tapi langsung muter balik lagi soalnya Hangyul manggil.
"Ga kenapa-kenapa. Hati-hati Yen"
"Sialan gue kira mau ditemenin" oh tentu saja Yena masih waras untuk mengatakan ini, ini hanya umpatan dia aja :)
"Oh iya gyul, gue jalan dulu ye. Assalammualaikum"
KAMU SEDANG MEMBACA
different ✓
Fanfictionkita adalah manusia yang memiliki ciri khas karakter masing-masing. aku, kamu, dan dia