9

79 5 3
                                    

Doyeon sama Jinhyuk pergi keluar, beneran awalnya beli buku sih tapi Jinhyuk bilang harus dandan rapih2 soalnya katanya ga tau mau kemana.

Akhirnya di jemput Doyeon di depan kost, asli Doyeon pakek Rok  + pakek Baju polos kaos biasa lengan panjang kalo kata Yena. "Lu mau magang mane" asli Yena mint di slepet padahal dia bingung mau pakek baju apa sampe disaranin Yena pakek ini tapi jawaban itu anak bener-bener deh :).

Jinhyuk liat nya kayak "Masyaallah, besok gue ajak nikah di tendang ga ya gue ama emak bapaknya" tapi beneran dia ngomong gituh, Doyeon cuman cengas cenges malu lah sist.

"Kita mau kemana emang kak"

"Mau ke kota sebelah, Hayoung nikah Doy"

"Hah" ekspresi Doyeon😶😐😮😦😯😲

Doyeon mau bete aja denger kata nama Hayoung tapi denger kata nikah jadi kek agak seneng soalnya ini menekankan bahwa Jinhyuk tetap ga ngandelin itu wanita, karena setiap kalinya Doyeon lewat fakultas Jinhyuk ada aja yang di obrolin.

"Serius kak sama siapa ? Orang mana ? Kok kakak ga bilang sih" tanya Doyeon yang kepo akut

"Nanya satu2 dong heheh, ini ga ada alasan lagi kamu cemburu sama dia. Pokoknya kalo aku ngobrol sama cewe lain pun, hati aku cuman ada kamu doang kok"

Doyeon cuman 🙃🙃🙃😦😮😮😮😮😰😨😨😨😨😨😨 mau jungkir balik aja rasanya






Sampai dikota sebelah. Doyeon kayak wah gila sih nikahannya pasti calonnya mantap banget nih, diliat dari dekorasinya sangat sangat bagus mewah, sebelum Doyeon dan Jinhyuk duduk di tempat yang sudah di sediakan, mereka salaman dulu sekalian kasih selamat ke calon pengantin

"Wih bang, mantap banget dah udah ada temennya kalo tidur jadi makin lebar tuh kasur" kata Jinhyuk ke Seungwoo

"Sa ae lu hyuk, lu cepetan wisudanya napa kasian cewe lu noh"

"Hehe selow selow lah udah gue gembok pokoknya"

"Selamat ya bang seungwoo, selamat ya ka hayoung"

"Ihh ini Doyeon yang sering di ceritain Jinhyuk ya? Duh gemes banget. Kamu betah ya sama dia, berisik banget dia apalagi kalo udah ceritain kamu wah heboh banget dia kayak dunia semua kudu paham Jinhyuk hak paten Doyeon" kata Hayoung

Doyeon si senyum2 malu aja ternyata yang selama ini di pikirin Doyeon salag tentang Hayoung, yaudah deh mau gimana lagi ya kan.

"Udah gih sana hyuk makan, gue mah kasian sama cewe lu doang pasti belum makan kan? Mana jauh2 dateng kesini. Oh ya lu udah gue bookingin hotelnya kok tenang beda kamar kok ya jadi ga usah buru2 balik, besok Doyeon libur kan ? " Tanya Seungwoo

"Hah... Iya kak, masih libur kok"


Akhirnya mereka makan sambil menikmati alunan musik yang ada di samping tempat makan, tidak ada pembicaraan yang kacau tapi sedikut cerita bahagia yang pernah mereka lalui. Ga perlu membuka banyak bahan pembicaraan, berkeluh kesah di depan Jinhyuk pun Doyeon merasa sangat senang karena setelahnya banyak kata2 yang membuat Doyeon menjadi lebih percaya lagi dan berusah lebih maksimal, sebaliknya bagi Jinhyuk senyum Doyeon, setiap suara yang di keluarkan Doyeon merupakan hal terbahagia sendiri yang Jinhyuk punya.


Sederhana namun bikin semua orang mabuk akan cinta mereka sendiri demgan cara mereka sendiri :)
















Halo maaf gw pasangin Seungwoo dengan Hayoung abis ya gw liat ini jadi kayak kepikiran deh :)

Halo maaf gw pasangin Seungwoo dengan Hayoung abis ya gw liat ini jadi kayak kepikiran deh :)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
different ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang