Kalo kata temen Yohan "enak banget lu ya gak sama Yena, sama Doyeon pun jadi" temen-temennya ga atau aja tingkah 2 perempuan itu kayak gimama. Awalnya Yohan seneng karena kapan lagi deket sama cewek cantik macem Doyeon sama Yena, namun setelah tau busuknya mereka. Yohan menyesal dan menarik kata-kata itu. Pasalnya Yohan yang selalu di nistain ini 2 perempuan, kadang adu gelut sama mereka, yang dimana yohan langsung lebih baik menyerah dibandingkan dia berakhir di waxing sama temennya itu.
Siang hari dimana Yohan sama Yena di kantin lagi main hape masing-masing, Yohan kaget hape nya berdering begitu juga Yena yang sedang di hadapannya
Barudak (3)
Doyeon
Minggu dufan yuk kawan ku setanah abangYena
Ayuk temen perseblok-mYohan
Males lu bareng cowo lu, gue sama yena jadi laler lag bngsd!!Yena
Ah iya, terakhir kali kemana itu kita makan, lu malah aja Ka Jinhyuk
Anjing juga kau Kim Doyeon, mana si Yohan langsung cabut lagi. Tai lahDoyeon
Kagak ajak cowo gue serius deh. Ayo lah ga kangen apa persabatan macam iniYohan
Lah gue anggep lu sahabat ya doy? Perasaan pacarDoyeon
Ler, jadi ya pokoknya titik. Oh ya abis ini gue ga ada kelas, kalian juga kan? Kumpul di kost Yohan heheheYena
Bawel iye.Tanpa persetujuan dari yang punya kamar, tau-tau maen di kost Yohan. Gak masalah sih di kost Yohan, toh kost an dia bebas ga kayak kost Yena dan Doyeon hanya perempuan yang masuk.
"Ayo han kekost lu, gue mau numpang adem" sahut Yena sembaring meninggalkan Yohan dimeja dan hendak membayar minumannya.
😶😶😶
Di kost an Yohan pun biasa Yena dan Doyeon gosip dan membicarakan cowo, salah satunya cowo Doyeon. Yohan selalu melediki Doyeon dengan perkatan "ah lu bentar lagi putus, abis itu jadian ama gue" Yohan yang blak blak an akan cinta nya kepada Doyeon tapi dia ga mau ngaku ke dunia kalo dia suka sama Doyeon. Kadang Yohan suka bilang ke Doyeon dan Yena, bahwasannya cewe cowo sahabat itu mustahil, tapi 2 perempuan itu malah mencibir Yohan akan itu karena "ga sudi gue suka sama lu han" "DIEM HAN, emang lu aja yang ga mau temenan ama kita karena lu selalu jomblo" kalian bisa tau itu suara siapa yang ngomong kayak gituh.
😶😶😶
Karena udah malem dan ga baik di kost an cowo. Yena sama Doyeon pamit pulang, bukan pamit sih melainkan diusir, dan Doyeon ga mau Jinhyuk ngamuk gegara Doyeon lama di kost an Yohan.
Yohan juga ga paham kenapa dia bisa suka sama Doyeon, namun sama Yena ga begitu. Karena Yohan percaya Yena satu-satunya teman perempuan yang bisa dia andelin dalam semua hal. Tapi Yohan ga tau aja Yena ke Yohan tuh gimana.
KAMU SEDANG MEMBACA
different ✓
Fanfictionkita adalah manusia yang memiliki ciri khas karakter masing-masing. aku, kamu, dan dia