Selamat membaca☺
🌟🌟🌟🌟🌟
Autorpov
Allahu akbar allahu akbar...
Suara merdu adzan membangunkan setiap insan manusia untuk menunaikan ibadah solat subuh.
Para santriwati berbondong bondong ke masjid untuk menunaikan ibadah solat subuh.
"Icha ayo"ajak zahra
"Iya sebentar"ucap icha merapikan sajadahnya.
"Nanti kita kena hukum"ucap zahra takut.
"Iya sabar zahra"ucap icha.
Akhirnya icha selesai.Mereka berdua dengan tergesa gesa karena takut terlambat.
Sesampainya mereka dimesjid mereka langsung mencari tempat yang kosong.
Untung zahra dan icha tidak terlambat kalau tidak pasti mereka kena hukuman dan kalian tau hukuman apa.
Hukumannya adalah berdiri setelah usai solat subuh ditengah lapangan dengan memakai papan nama yang memalukan.
Solat subuh pun sudah dilalui oleh semua santriwati dan mereka langsung kembali kekobong mereka(kobong adalah tempat tinggal santri).
Setelah solat mereka bergegas untuk mengaji.karena disini sebelum kita berangkat sekolah harus mengaji terlebih dahulu.
"Icha ayo"ajak zahra.
"Sebentarlah kitabku tidak ada"ucap icha.
"Lalu bagaimana?"tanya zahra.
"Nah ini dia ketemu"ucap icha.
"Ayo sekarang kita pergi"ucap zahra meninggalkan kobong.
Semua sudah ada ditempat mengaji,zahra mengikuti setiap kegiatan mengaji.zahra tidak terlalu sulit untuk mengaji karena zahra selalu diajari oleh abi dan uminya.
Akhirnya mengaji sudah selesai.sekarang zahra sedang bersiap siap untuk kesekolah.
"Ayo zahra"ucap icha.
"Ayo icha"ucap zahra.
Mereka pergi kesekolah dengan berjalan kaki karna tidak terlalu jauh dari kobongnya.
Sekolah telah usai sekarang para siswa siswi berhamburan keluar.
Zahra dan teman temannya berjalan dengan tergesa gesa untuk menuju kobongnya.
Sesampainya zahra dan santri santri yang lai zahra melesat pergi ke kobong dan menganti baju.
"zahra aku dulunya"ucap icha.
"Iya aku belum solat soalnya"ucap zahra.
"Yaudah aku duluan"ucap icha.
"Assalamualaikum"lanjut icha meninggalkan zahra.
"Waalaikum salam"ucap zahra.
Tinggalah zahra dan beberapa orang didalam kobong.
Setelah menunaikan ibadah solat zahra langsung bergegas meninggalkan kobong.
Saat diperjalanan zahra mendengar suara.
"Bissmilahirohman nirohim" suara seseorang sedang mengaji
Subhanaallah indah sekali suaranya batin zahra.
Zahra ingin melihat siapa pemilik suara merdu itu,zahra ingin mendekati suara yang menenangkan itu.
Zahra mendekati masjid.zahra sungguh ingin tau suara siapa itu.
Zahra terus mendekat dengan hati hati dan sampailah didepan masjid itu dan
"Zahra"teriakan icha.
"Astagfirullah"ucap zahra kaget.
"Kamu lagi ngapain disini?"tanya icha.
"Enggak"ucap zahra bohong.
"Ayo kita kesana"ucap icha.
"Iya ayo"ucap zahra.
Mereka berdua berjalan meninggalkan masjid itu dengan meninggalkan rasa penasaran itu.
Suara siapa itu yang begitu merdu??tanya zahra dalam hati.
---------------
Kira kira siapanya pemilik suara merdu itu????Terus bersama akunya insya allah aku akan uptade setiap hari
Alhamdulillah selesai juga part ini.
Maaf nya jika ada typo dan maaf sedikit.
Jangan lupa vote dan comment
Agar aku semangat nulisnyaSalam hangat Nurlaela
KAMU SEDANG MEMBACA
Zahfa (Proses Revisi)
SpiritualKesabaran dalam menjalani sebuah proses hijrah harus dalam kesabaran dan diiringi dengan doa agar kita bisa menjalaninya dengan istiqomah. Zahra gadis lugu yang jauh dari kata mandiri,yang diharuskan menjauh dari kehidupan awalnya dan mencari ridho...