Beautiful Creatures

1.9K 209 22
                                    

"Jika para Delta mendengarnya Aku yakin kau akan ditarik lagi ke Istana." Omega berparas malaikat itu berkata, lalu melempar sisa-sisa rumput hijau ditangannya ke tepi setelah dia sadar bahwa kudanya sudah kenyang.

Omega dengan rambut merah yang bernama Baekhyun lalu menjulurkan lidahnya. "Aku akan dengan senang hati menyeret diriku kembali kesana."

"Kau gila.." Omega lain menjawab, dia
bernama Kyungsoo, senyumnya amat manis, bibirnya tebal, pipinya merah merona, kulit putihnya seperti susu, hidungnya kecil, dan matanya bulat, sepertinya Kyungsoo adalah Omega langka, dia memiliki paras malaikat, yang mana hanya ada satu dari sekian ribu werewolf di Alchemist.

Tugas Kedua Omega tersebut adalah mengurus kuda-kuda milik Jongdae yakni ialah paman Kyungsoo sendiri, Jongdae memang tidak bekerja untuk Istana, tapi dia memiliki peternakan kuda, yang mana kuda-kuda tersebut akan diseleksi dan dibeli oleh Istana untuk para Hunters dan Gamma yang bertugas di Kerajaan.

Hunters dan Gamma adalah pasukan perang Alchemist, maka dari itulah masing-masing dari mereka harus memiliki kuda yang kuat dan lincah dari peternak hebat agar kuda-kuda tersebut bisa diandalkan dimedan perang.

Baekhyun turun dari kuda hitamnya lalu menepuk-nepuk kepala Si Kuda sambil berkata. "Lalu bagaimana? Kau sudah siap Kyungsoo? jujur saja Aku jadi sedikit khawatir padamu."

Omega berparas malaikat itu hanya menggeleng pelan, lalu mengibaskan tangannya yang kotor pada baju lusuh berwarna putih penuh noda. "Tidak perlu memikirkannya Baek, Aku akan baik-baik saja."

Bohong.. Omega itu berbohong lagi, dia sangat pintar menyembunyikan perasaanya, padahal bagaimanapun juga Omega Kyungsoo merasa sangat ketakutan setiap hari, membayangkan jika Gamma bisa menculiknya kapan saja tanpa memperdulikan tentang bagaimana ke-tidak-siapan dirinya.

Omega sering kali dipandang sebelah mata, atau benar-benar tidak dipandang harkat dan martabatnya, sehingga sampai saat ini Omega yang tinggal di Alchemist selalu dijadikan budak seks untuk para prajurit dalam Istana.

Ketidak adilan tersebut dirasai oleh para Omega yang tidak memiliki jabatan, harta dan tahta, mereka yang sudah pasti kalah sebelum melawan.

Kyungsoo masih ingat kejadian buruk yang menimpa Baekhyun sahabatnya,
pada hari itu di sore hari yang sejuk, Omega Kyungsoo tengah berkeliling melatih kudanya di ladang, lalu saat itu tiba-tiba saja Baekhyun yang tadi  tengah membawa tumpukan rumput hijau untuk pakan kuda tiba-tiba berteriak kencang.

Sekitar Lima orang Delta berbadan besar lengkap memakai pakaian besi menarik Baekhyun untuk keluar dari kandang, melihat hal itu Kyungsoo tak mungkin diam saja dan bergegas untuk menolongnya tapi Jongdae mengejarnya, menarik bahunya dan berkata dengan nafas yang tersengal. "Ini sudah gilirannya Kyungsoo, Kau tidak bisa berbuat apa-apa."

Kyungsoo terdiam, dia hanya mampu menyaksikan Baekhyun meminta dan memohon pertolongan, semua orang  menyaksikannya dan tidak berbuat apa-apa, naasnya hal tersebut sudah diwajibkan dan diharuskan, dimana para Omega akan ditarik paksa oleh Delta dan di bawa ke Istana untuk di jadikan budak seks pada saat umur mereka telah mencapai 50 Tahun, jika umur manusia mungkin sekitar 20 Tahunan.

Setiap Omega male akan dikarantina didalam Istana sekali seumur hidup mereka untuk selama satu bulan saja, tidak lebih dan tidak kurang, karena Kerajaan membutuhkan budak seks yang segar dan baru setiap bulannya, itulah yang membuat Alchemist lebih unggul dari Kerajaan lain.

Dalam satu bulan itu Omega tak bisa kemana-mana, tugas mereka hanya menunggu dan siap untuk digauli, dan setelah sebulan lamanya, mereka akan dipulangkan kembali pada keluarga atau Orang Tuanya dalam keadaan hamil dan sebagian lagi tidak, Baekhyun berbeda dia tidak hamil dan pulang dalam keadaan sehat karena saat sebelum dia ditarik ke Istana, setiap hari selama Tiga bulan dia meminum Teh, ramuan Teh rahasia yang akan menghambat atau memperkecil kemungkinannya untuk hamil.

Slave MateWhere stories live. Discover now