The Eyes Speak

1.6K 216 35
                                    

÷

"Apa kepenakanku membuat salah yang kiranya sulit untuk dimaafkan yang Mulia?" Tanya Jongdae dengan air mata yang bergelimang.

Merasa Jengkel Luna pun melangkah maju untuk terlihat. "Iya! Jalang ini bersalah dan Dia akan dimusnahkan berikut juga Kau!"

"Diam!!!!!" Alpha menggertak Luna.

"Jangan menyuruhku diam jika yang Aku lakukan hanyalah membelamu!  Kau lupa?! kemarin Pelacur ini telah meludahi kita semua!"Alpha terdiam.

Sayangnya kediaman Alpha disalah artikan oleh Luna, dia merasa benar dan berfikir bisa melakukan apapun, tak mau menyia-nyiakan kesempatan  Luna pun berjalan maju lalu berhenti tepat dihadapan Kyungsoo.

"Mengapa kau diam huh?" Kyungsoo merasakan tubuhnya didorong maka Jongdae dan Baekhyun ikut menahan agar Kyungsoo tak terjatuh.

"Apa menurutmu kelebihan fisikmu  ini akan membuat Raja melepaskan dirimu dari kematian?! Huh?" Luna bertanya, menatapi wajah Kyungsoo yang sebening susu, matanya hampir  tertutup rambut, bibirnya merah dan terlihat lembab, kesempurnaanya itu membuat Luna merasa tidak aman.

Luna menepuk-nepuk wajah Omega sebanyak empat kali lalu dia berkata.
"Kau bisu sekarang? padahal kemarin Kau sangat lancar berbicara"

Yang Kyungsoo lakukan hanya diam dengan mata yang berkaca, rupanya itu malah membuat Luna geram dan dalam hitungan detik Luna berhasil mencengkram tulang pipi Kyungsoo.

"Ingat ini, Mati atau tidaknya dirimu, Kau akan selamanya dikenal sebagai pelacur!" Ucap Luna lalu mendorong wajah Kyungsoo kesamping.

"Luna berhenti!" Pinta Alpha dengan suara yang tegas berupaya membuat Luna sadar atas kelakuan buruknya.

Yixing benar-benar tidak menyangka Luna berdengki hati pada budak dan
dengan bodoh membongkar kejelekan dirinya sendiri didepan orang banyak.

Bagaimana mungkin Luna memiliki dengki sedalam ini? bukankah Luna dikenal dengan kelembutan hati dan ketaaatannya yang kuat pada Alpha?

Kyungsoo menjatuhkan air matanya, dia bersumpah tak akan memaafkan dan melupakan perlakuan Luna pada dirinya, Kyungsoo bersumpah bahwa karma akan mendatangi Luna, maka dengan keyakinan tersebut Kyungsoo mengangkat wajahnya dan membalas tatapan keji pasangan Alpha tersebut.

"Kau lihat dia menatapku seperti itu? Kau lihat Alpha?" Dia menengok pada Alpha seakan hal itu lucu lalu kembali menatap Kyungsoo lagi, Beta yang ada disebelah Jongdae merasa ikut jengkel dengan perlakuan Luna tapi apa daya dia juga tidak bisa berbuat apa-apa.

"Luna, Jangan membuat kesabaranku habis!!" Jarak Alpha berada jauh dari Luna, sekitar Delapan langkah, tetapi Alpha yakin suaranya cukup kencang untuk didengar.

Namun tetap, perkataan Alpha tidak digubris oleh Luna melainkan hanya membuatnya semakin geram karena Alpha tak berhenti membela Omega, maka itu Luna mengerahkan seluruh
amarahnya dan melayangkan tangan keudara untuk menampar Omega.

Apa yang terjadi nanti biarlah terjadi, Omega pasrah memejamkan matanya selagi menanti tangan Luna mendarat diwajahnya dan tiba-tiba saja langkah kaki terdengar gaduh.

"Apa kau sudah gila?!" Dan pada saat Kyungsoo membuka mata Alpha telah berada didepannya, sedang menahan  Luna yang masih berusaha mencakar wajahnya.

Tak ingin Kyungsoo terluka Baekhyun dan Jongdae langsung menarik tubuh Kyungsoo untuk mundur mengindari amukan Luna yang brutal. 

"Lepaskan! biar Aku cabik wajahnya sampai hancur!" Jerit Luna berusaha  memberontak dari dekapan Alpha.

Slave MateWhere stories live. Discover now