Senja terbentang dari barat, tepat berada dibawah kaki gunung Aurora, angin mendera menerbangkan rambut Sang Raja dan Ratu yang tengah berpelukan dipinggir lembah, berhadapan dengan sosok magical membias cahaya putih dari kulitnya, dan rambutnya begitu panjang bergelombang, wajah cantik berkulit bayi, disertai bola mata dengan berbagai macam warna didalamnya, sesuai dengan tanda kedudukan para Werewolf.Xiumin tak berhenti berdecak, mengamati begitu banyaknya berlian yang menempel dibagian bawah mata dan dahi Dewi yang bisa sewaktu-waktu mampu merubah wujud seperti apapun, sesuai keadaan hatinya.
Dewi yang dimuliakan Kaum Serigala dan Werewolf, Xiumin hampir tak percaya jika Moon Godest datang menemuinya didalam wujud yang berupa malaikat, menandakan bahwa hatinya sedang bahagia dan bahwa dia memiliki sesuatu hal yang baik untuk Xiumin dengar.
"Ju jeni personi që unë e respektoj" Ucap Moon Godest membiaskan cahaya lagi dari kulitnya, berkata bahwa Xiumin dan Amber adalah mahluk yang paling dia muliakan.
"Faleminderit perëndeshë e hënës" Amber berkata masih menggenggam lengan Xiumin berterimakasih pada Dewinya sebelum Dia bertanya akan apa tujuannya Moon Godest meminta mereka untuk datang ke lembah.
"Aku membawakan kabar baik untuk Alpha Jongin.." Lalu Moon Godest menaikan satu tangan keudara, meniupnya dengan lembut hingga menimbulkan sebuah potongan hidup seorang Omega yang sedang tertawa lepas diatas kuda berwarna putih, Xiumin saling melirik dengan Amber saat potongan hidup itu menunjukan Omega sedang menimba air didanau dengan pakaiannya lusuh.
"Dia adalah Mate Anakmu.." Moon Godest menggeggam tangan dan meniup bayangan tadi berubah menjadi kepulan asap.
"Maafkan Aku, Kau bisa menghukumku jika aku salah, namun tidakkah Kau yakin ada kesalahan.." Amber menatap Xiumin seraya melangkah mendekati Moon Godest. "Anak itu penggembala kuda, dan anakku adalah Seorang Pangera-"
BAMM!!!!
Xiumin memeluk Amber saat Moon Godest meleburkan gundukan tanah menjadi aliran lava dibelakang mereka. "Maafkanlah kami, Maafkan kami." Xiumin dan Amber langsung bersujud, tak berani menatap Moon Godest yang sepertinya merasa tak senang dengan pertanyaan Amber barusan.
YOU ARE READING
Slave Mate
FanfictionAlpha Jongin sudah ditakdirkan Dewi Bulan untuk bersama dengan Luna Solar sampai maut memisahkan, mereka telah resmi disatukan, dan hal itu membuat Luna Solar menjadi pasangan abadinya, namun Alpha Jongin mulai tergoyah akan kepercayaannya pada Dewi...