Just The Beginning

2K 220 68
                                    

        ✿ ✿ ✿ ✿ ✿ ✿ ✿ ✿

It just the beginning, you dont know me yet?

"Kyungsoo."

Kyungsoo dan ketiga dayang-dayangnya serentak membalikan badan mereka, lalu dengan wajah meronanya Omega berparas cantik itu tersenyum penuh percaya diri, tak ada lagi yang harus ditakuti sekarang, sekalipun Jongin, sudah jelas bahwa Istana ini membutuhkan bokongnya untuk mengais emas-emas dan relasi dari kerajaan lain.

"Ada yang Kau butuhkan dariku Jongin?"

Luna hendak berdiri dari kursinya namun Jongin dengan cepat mendorongnya untuk kembali duduk. "Dia hanya ingin mengetes kesabaran kita, tolong jangan terpancing."

Oh tentu tidak, Luna tak mau mengulangi kejadian tempo hari sehingga dia langsung menuruti perkataan Jongin.

"Sehun, ju lutemi na jepni një shfaqje."
(Biarkan mereka masuk, sekarang.)

Berapa detik berselang Sehun mengangguk dengan apa yang Jongin katakan kemudian menepuk tangan sambil berkata "Hyrje.."

(Masuk) Panggil Sehun, logat Albani dari Alpha dan Beta bagaikan musik ditelinga siapapun yang mendengarnya lalu kemudian datanglah beberapa pemain musik berbaris menginjakan kaki mereka di Aula Istana.

"Lexi, Ivony. Dan Vanessa, pergilah lebih dulu dan siapkan makanan serta air mandi hangat untuk Omega Kyungsoo." Perkataan Jongin itu membuat Kyungsoo kebingungan.

"B-bagaimana denganku?"

Jongin mengangkat wajahnya dan menunjuk keberadaan Kyungsoo "Tetaplah disana."

"Tapi Aku sangat lelah." Bantah Kyungsoo mengesankan prilaku yang tak biasa untuk diperintah, tapi kali ini benar, dia tidak berbohong tubuhnya terasa soak.

"Aku bilang tetap disana, Aku ingin Kau membiasakan diri dengan semua ini, dan tolong perhatikan bagaimana cara mereka dalam memuaskan tamu-tamuku, mengerti?"

Ketegasan Jongin membuat tubuh Kyungsoo bergidik, dia mengangguk pasrah, tak ada   kata 'tapi' didalam kamus seorang Alpha memang benar, mereka adalah kaum paling keras kepala, dan Kyungsoo berharap dia bisa menaklukan Jongin, membuatnya mabuk karena cinta setelah itu meninggalkannya, Kyungsoo tak main-main dengan rencananya.

Entahlah mengapa Kyungsoo punya firasat bahwa suatu saat Jongin akan menidurinya, hebat jika Jongin bisa menangkal magnet diantara mereka, Kyungsoo masih memiliki waktu Tiga Bulan disini, dan baru sekitar beberapa hari saja Jongin sudah menyusup diam-diam kedalam kamarnya. pasti sangat menyenangkan jika dia melakukannya lagi.

Kyungsoo mengalihkan pandangannya pada  pemain musik mereka mengenakan pakaian adat Egypt, membawa tabuh dan lainnya, lalu mereka duduk bersila diatas karpet yang berada tidak jauh dari meja makan Istana, sepertinya karpet berwarna emas itu sangat lebar membentang, belum lagi dihadapan mereka, tersuguhkan banyaknya jamuan yang dibuat langsung dari dalam dapur Istana, hmm mereka terlihat lezat.

Kyungsoo meremas perutnya, baru tersadar bahwa dia begitu lapar lalu perhatiannya terkecoh oleh kedatangan puluhan manusia Serigala yang bergerumul disamping kanan kirinya,

Apa mereka sudah gila? Kyungsoo hampir terkena serangan jantung, mereka seperti telanjang, hanya memakai bra dan celana dalam terbuat dari satin dan perak-perak.

Berbeda lagi dengan Omega Female yang berada tepat disampingnya, dia mengenakan busana penari berwarna hijau muda, dengan santainya membiarkan Ular beracun melilit pada bagian leher dan pundaknya.

Merasa bahwa dirinya sedang diperhatikan, penari itupun membalas perhatian Kyungsoo. "Putih, pendek, wajahnya cantik, alisnya tebal, bibir berbentuk hati."

Slave MateWhere stories live. Discover now