The Picks

1.5K 226 38
                                    

Sorot matahari menyinari sebagian lahan diladang, ditepi sungai sudah terlihat sejumlah pengembala mulai bersiap memandikan kuda-kuda yang dilepaskan liar. seperti Kyungsoo dan Baekhyun, pagi ini mereka ditugaskan untuk memandikan kuda satu persatu  lalu melatih dan memberikan makan.

"Aku sangat lemas.." Kata Baekhyun membelai rambut panjang kudanya dengan mata tertutup malas.

"Apa Kau sedang dalam masa Heat?" Kyungsoo bertanya lalu menggulung lengan baju dan celananya sebelum bersiap turun ke sungai dangkal.

Mendengar itu Baekhyun menggeleng lalu menuntun kuda berwarna coklat yang hendak mereka mandikan.

"Masa Heat-ku masih 3 minggu lagi." Ungkap Baekhyun seraya membantu Kyungsoo menyirami bagian punuk Kuda dengan air sungai yang sejuk.

Kyungsoo belum pernah mengalami masa Heat, dan mendengarnya dari Baekhyun membuatnya ketakutan.

Setahu Kyungsoo masa Heat pertama akan sangat menyakitkan, Baekhyun bilang rasanya seperti terbakar oleh suhu tubuh sendiri, dan hal tersebut selalu menghantui Kyungsoo, dia tak suka panas, dia beci berkeringat dan ketika melihat Baekhyun memasuki masa In-Heat, Kyungsoo jadi merasa risih, namun tak munafik Kyungsoo pun jadi penasaran untuk merasakan sendiri sensasi yang begitu fenomenal dikalangan Omega male tersebut.

"Aku berharap tak ada disampingmu disaat masa Heat-Mu datang." Gurau Kyungsoo.

Dengan sisa tawa diujung bibirnya wajah Baekhyun seketika berubah menjadi cemas saat melemparkan pandangannya pada sejumlah Delta yang sedang berdebat kecil dengan Jongdae diluar ladang.

Kyungsoo yang saat itu berjongkok untuk menyikat bagian perut kuda seketika langsung saja ditarik oleh Baekhyun untuk berdiri sehingga membuatnya panik.

"Delta datang!" Baekhyun gemetaran, ditunjuknya sejumlah Delta yang saat itu didampingi oleh Jongdae berjalan menghampiri mereka.

Jantung Kyungsoo berdegup kencang, dia belum siap. "Baekhyun apa yang harus Ku lakukan?" Bisiknya.

"Lari.. tapi Jangan." Ucap Baekhyun membuat Kyungsoo serba salah.

Kyungsoo perlahan-lahan melangkah mundur sementara matanya tertuju lurus pada Jongdae yang menggeleng seakan memberitahunya bawa pergi bukanlah hal yang baik, malah hanya akan membuatnya bertambah rumit.

Dan Jongdae benar, Delta berlarian mengejar Kyungsoo bahkan sebelum Kyungsoo sempat melangkah, secepat itu Kyungsoo kini dirobohkan hingga jatuh ke air, seluruh tubuhnya basah, dilihatnya Jongdae tengah merangkul Baekhyun, mereka berdua tertunduk takut dan Kyungsoo merasa dihakimi.

"Bantu dia Jongdae.." Bisik Baekhyun dan Jongdae hanya menggeleng.

"Aku belum siap! paman.. lakukan sesuatu! Baek.." Kyungsoo berontak namun tidak ada seorang pun yang menolong, penggembala lain justru berhamburan lari, mereka tak ingin berurusan dengan prajurit kerajaan.

"Peraturan adalah peraturan!" Bentak salah satu Delta yang mencengkram punuk leher Kyungsoo. merasa sakit Kyungsoo merubah matanya menjadi biru. dia hendak merubah wujudnya menjadi Werewolf tapi dengan cepat Delta merobohkannya lagi Ke Air.

Baekhyun dan Jongdae tidak mampu berbuat apa-apa..

***********

Sementara itu..

Pelayan Istana memberitahukan Luna Solar bahwa Dia telah ditunggu Alpha di Aula istana. "Raja sudah menunggu kedatanganmu Luna Solar."

"Lalu bagaimana dengan para budak itu? apa mereka sudah berkumpul?" Luna bertanya wajahnya terlihat sinis ketika Jongin tak berada didekatnya.

"Satu budak masih dalam perjalanan kesini Luna." Jawab Pelayan pribadi Jongin, namanya Chanyeol, tubuhnya tinggi dan kupingnya besar bak peri.

Slave MateWhere stories live. Discover now