6.0

411 64 1
                                    

"jadi, ikut study tour gak nih, la?"

shilla mengangkat bahu nya tidak tau, "lo gimana? ikut?"

mira ngangguk, "kalau lo?" tanya shilla menunjuk hani, namun menggeleng.

"ngga hehe,"

"padahal ardhan kan ikut tuh, han"

"hehe males, kalau ntar camping gue ikut deh. yang kayak ginian males gue,

berakhirlah shilla dan mira yang mendorong badan hani berlawan arah.

🍒

awalnya shilla males juga sih ikut study tour kayak gini, bukan masalah ada arkan atau apa.

masalahnya bosen aja gitu, kesitu lagi. tapi karena paksaan mira yang nyuruh shilla ikut, akhirnya ikut juga shilla. katanya biar duduk bareng mira nanti,

tapi percuma, toh mereka beda kelas otomatis beda bis juga, yaudah lah shilla duduk sama siapa aja bisa.

terkecuali arkan. iya, shilla emang masih ada rasa sama laki-laki mahaprana ini, tapi entah rasanya ingin menjauh aja.











sudah h-1 study tour dan shilla belum ada persiapan apa-apa.

mau ajak mira buat beli perlengkapan bareng, eh dianya udah beli duluan bareng rama. bucin emang.

ting!

arkan
mau beli perlengkapan bareng? (2)

elrangga
mau? kalau mau gue jemput. (3)

tumben rangga ada chat dia, padahal udah gak deket sekarang.

rangga, dulu sempat pernah pdkt sama shilla, cuman gagal karena rangga udah punya pacar duluan.

padahal rangga udah mulai sering kerumahnya pas itu, sampe kakak shilla aja sering titipin shilla ke rangga kalau ada apa-apa, shilla biasa aja, kakaknya emang gini sama dia.

elrangga
|la
|kata abang, lo belom beli
persiapan buat study tour?
bareng aja gimana?
|mau? kalau mau gue jemput.

shilla
boleh emang?|
ngga ada yang marah, el?|

elrangga
|engga wkwk
|udah putus kok gue

shilla
hah seriusan?|
kok bisa?|

elrangga
|masih bawel aja lo ternyata
|gue jemput sekarang deh
|tunggu

shilla
sip|

bawel, emang ciri khas shilla sama yang udah deket. termasuk rangga yang 'pernah' dekat dengan shilla.

"kak, adek mau pergi sama rangga."

"oh, rangga udah ajak kamu? bagus deh, pulang jangan kemaleman ya."

shilla ngangguk, "kapar mana?"

"lagi tidur," shilla ngangguk,

kapar itu singkatan dari 'kakak ipar'. itu shilla sengaja panggilnya gitu, biar unik aja.

"yaudah, adek berangkat deh kak. rangga udah diluar kayaknya"

dibalas anggukan, "hati-hati" shilla ngangguk lalu pergi menghampiri rangga diluar,

"pamit sama abang dulu, gak?"

"gausah deh, kakak udah masuk kamar kayaknya. yuk, berangkat aja"

rangga udah kebiasaan manggil kakak shilla dengan sebutan 'abang' emang udah deket juga, soalnya pernah main futsal bareng.

"mau ngebut, gimana?" tanya rangga dengan senyum andalannya melihat ke arah spion yang menampilkan wajah shilla,

shilla memutar bola matanya malas, "ck, iyaiya! nih pegangan!"

kesal, soalnya rangga sering kayak gini ke shilla, rangga sengaja pengen dipeluk shilla.

🍒

bandung, 14 juli 2019

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

bandung, 14 juli 2019

©Sei, 2019

[✓] SESAK RAHARJATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang