M O N O C H R O M E

214 7 0
                                    

monochrome,

[dengan arti satu warna, mereka berbeda namun satu, dengan perbedaan masalah, perbedaan sudut pandang, perbedaan sifat, mereka berkumpul.]

Hanyalah sebuah geng.

Kurang lebih ada sekitar 124 anggota, terpilih tentunya.

Dengan enam orang inti —.

!

1! Azra Delvano,

Si 'bos' karena memang dia lah pemegang tahta ketua 'monochrome' untuk saat ini. "Cewek itu ribet" —mottonya. Namun apa? Pecah juga kan setelah kenal Xila?.

!2! Mirza Pradipta,

Si manusia es, banyak faktor dari sikap serba diam nya, entahlah. Fikir sendiri.
"Bacotan gue mahal." —ketusnya ketika disuruh berbicara banyak. Dasar es dikasih nyawa.

!3! Alraka Adinata,

Gak jauh beda dari Dipta, namun seenggaknya lebih bisa di ajak berbicara atau lebih tepatnya menyahut bila diajak komunikasi.
"Enggak penting gausah ngomong." —ujarnya setiap ada yang ingin berbicara dengannya. Dasar, Dipta 2.

!4! Arwan Axelle,

Kang lawak, humor, receh. Banyak yang ngejar dia karena humoris, tapi satu mottonya ini ngalahin segalanya.
"Gue baru mau nyari cewek kalo kalian udah ada cewek semua, penutup" entah karena apa, dia ingin menjadi yang terakhir di antara sahabatnya, oleh karena itu dia tak pernah, bahkan tak mungkin serius bila dengan kaum lawan jenisnya. Baper? Tinggalin. Gampang.

!5! Keano Gavin,

Playboy masyarakat, ada aja ceweknya. Mungkin diantara anak monochrome lain yang paling famous adalah dirinya, pasalnya hampir dari seluruh SMA di wilayahnya, terdapat mantan Keano. Banyak banget kenalannya, heran.
"Playboy boleh, brengsek jangan." —mottonya .

!6! Bintang Leonard,

Sebelas dua belas sama Arwan, namun tak lebih parah dari Arwan. Dia lah yang paling bijak dan dewasa di antara keenamnya.
"Monochrome hidup gue, tanpa mereka gue gak tau cara punya semangat hidup" —mottonya.


M O N O C H R O M E

update nya masih besok haha

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

update nya masih besok haha. sabar ya kawan kawanku -

—nyokap monochrome with luv '

XEIZRA [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang