FMS 1

76 9 9
                                    

Jangan lupa vote dan tinggalkan komentar yaaakkk 😊
Karena satu vote dan komentar kalian sangat berharga 💜 Ai Purpel yuuu ~~~

Enjoy it 💜



Enjoy it 💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Gadis itu, Choi Ara, berjalan mondar mandir di depan lelaki yang dari tadi menghembuskan nafas yang sudah entah berapa kali.

"Gimana? Udah ada jawaban?" Tanya lelaki tersebut. Membenarkan letak kacamatanya. "Keburu malem ini, Ra. Temenku juga udah mau sampai kesini."

"Ck. Bentar, Gyu." Ara berdecak karena nada telfon yang tak kunjung tersambung.

Setelah menelfon yang kesepuluh kali, baru ada jawaban dari sang empu yang dituju.

"Halo? Ada apa, Ra?"

"Ih, Kak! Darimana aja? Ini diajakin Beomgyu karaokean di Magic Shop. Ikut apa enggak?"

"Sorry, kakak masih nyelesain tugas buat minggu depan. Kamu main aja. Nanti kalo pulang kabarin kakak, kalo gak gitu minta anter Beomgyu."

"Yaaahhhhhhh. Nggak seru, ih!"

"Udah, ya. Aku tutup"

Tuutttttt~~~

Beomgyu yang daritadi sudah jengah melihat Ara, langsung merangkul bahu Ara buat ditarik kedalam tempat karaoke.

"Bentar lagi temenku datang. Kamu pilih aja lagu yang mau dimasukin ke playlistnya. Jangan lupa masukin lagunya BTS."

"Ay yay, Kapten!"

Ara memilih lagu kesukaannya. Sambil melihat-lihat lagu terbaru.

Setelah selesai memasukkan beberapa lagu dalam playlist, Beomgyu masuk disusul seseorang di belakangnya.

"Nih, Ra. Kenalin temenku. Namanya Kang Taehyun."

Ara sama Taehyun berjabat tangan. Ara tertegun sesaat, namun segera tersadar.

Pipinya memanas seketika. Seakan Cupid memanahkan satu panah cinta. Jantung Ara berdebar.

"Kamu kenapa, Ra?" Tanya Beomgyu.

"Eh, nggak apa-apa." Ara tersenyum kikuk. Mencoba menyembunyikan semburat merah yang untungnya tersamar karena lampu ruangan yang disetting remang-remang.

"Taehyun, kamu mau nyanyi lagu apa?" Tanya Beomgyu ke Taehyun.

"Bolbbalgan - Some." Jawabnya singkat.

Entah kenapa Ara meringis bercampur senang karena Taehyun memilih salah satu lagu yang disukainya dan sudah dimasukkan ke playlist.

"Aku udah masukin lagu itu ke playlist." Ujar Ara.

From Magic ShopTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang