FMS 5

25 4 0
                                    

Jangan lupa vote dan tinggalkan komentar yaaakkk 😊
Karena satu vote dan komentar kalian sangat berharga 💜 Ai Purpel yuuu ~~~

Enjoy it 💜


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



"Hyun, coba mejanya agak geser ke kanan. Nah, oke. Gini kan pas."

Ara membersihkan debu yang masih menempel di sela-sela meja menggunakan kanebo yang sudah dibasahi.

"Udah, Ra? Aku mau ngepel dulu."

Ara menyingkir dari tempatnya menuju kursi dekat pintu lalu duduk, memainkan ponselnya.

Ara membuka aplikasi soundcloud, mencari akun Taehyun dan memfollownya.

"Hyun, aku udah follow akun soundcloud kamu. Nanti follback ya."

"Oke." Jawab Taehyun tetap fokus mengepel lantai.

Ara dengan iseng memotret Taehyun dari belakang, membuat story di instagram dengan caption 'gara-gara 59 menit'.

Tak berselang lama, ponsel Ara ramai dengan suara notifikasi masuk. Kebanyakan dari Direct Message Instagram.

Ara mengacuhkannya, membuka aplikasi musik dan mencari lagu Taeyang - Eyes, Nose, Lips.

Ara bersenandung pelan. Tidak menyadari jikalau Taehyun sudah duduk di sampingnya.

"Kamu suka lagu itu, Ra?"

"Eh! Iya, Hyun. Suka banget malah."

Taehyun hanya mengangguk. Mengecek ponselnya yang tergeletak di atas meja dekat kursi yang didudukinya.

"Ra, aku ada project cover lagu. Tapi harus duet sih. Kamu bisa ikutan nggak?

"Hah? Buat kapan?"

"Projectnya sih seminggu lagi. Lagunya yang barusan kamu nyanyiin. Eyes Nose Lips."

Ara mengernyit heran menatap Taehyun penuh tanya. "Kan itu lagu solo, Hyun. Kenapa harus dinyanyiin dua orang?"

"Aku mau ngecovernya yang versi AKMU. Kan ada ceweknya tuh. Kebetulan kalo aku denger suaramu sih cocok kek bagian ceweknya."

Taehyun menopang kepalanya dengan tangan kanannya, menatap Ara yang masih diliputi kebingungan.

"Harus aku banget ya? Kan bisa cewek yang lain, Hyun." Ara mencicit hampir tidak terdengar jika Taehyun tidak fokus.

Taehyun menghela nafas. Sedikit mengernyit menunjukkan betapa pusingnya dia. Memijit kepalanya pelan lalu menghela nafas kembali.

"Sebenernya bisa aja aku cari anak lain buat nyanyiin bagian ceweknya, tapi aku mau kamu karena suara kamu menurutku cocok, Ra."

From Magic ShopTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang