FMS 6

16 3 0
                                    

Jangan lupa vote dan tinggalkan komentar yaaakkk 😊
Karena satu vote dan komentar kalian sangat berharga 💜 Ai Purpel yuuu ~~~

Enjoy it 💜




Enjoy it 💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Mereka berdua terus mengulangi bagian yang sama. Tanpa sadar sudah dua jam berlalu.

Angin dingin yang datang dari luar jendela yang terbuka tak mengganggu kegiatan mereka. Menandakan fokus adalah tujuan utama.

"Nah, aku udah lumayan bagian yang ini, Hyun. Kamu gimana?"

Ara tersenyum disela pembicaraannya. Melupakan fakta bahwa beberapa jam yang lalu merasa pusing dengan bagian lirik yang akan dinyanyikannya.

"Aku udah lumayan juga sih. Cuma bagian rapnya aku kurang percaya diri."

Taehyun menyandarkan punggungnya yang kebas karena sedari tadi duduk dengan posisi condong ke depan.

"Kamu pasti bisa. Kan kamu sendiri yang milih lagu ini buat di cover." Ara berpikir sejenak. Sebuah ide muncul di pikirannya. "Gimana kalo kamu nyanyiin bagian rap sesuai keinginan kamu. Entah nadanya yang diubah, atau gimana gitu."

Taehyun menuju jendela yang terbuka, menutupnya agar udara dingin tidak masuk lagi.

"Iya juga sih. Nanti pas rekaman aku coba."

Ara ingat seminggu yang lalu dia memberikan jawaban atas permintaan Taehyun untuk duet cover lagu dengannya.

Malam saat itu menunjukkan bintang yang bertaburan di langit. Mempercantik kelamnya malam dan menemani rembulan menjalankan tugasnya.

Ara tidak tau jika Taehyun sangat senang, bahkan sangat bahagia karena Ara mengiyakan ajakannya untuk duet cover lagu. Saking bahagianya sampai lupa tugas rumah untuk besok belum dikerjakan.

"Kita langsung rekaman aja, ya."

"Oke."

Mereka rekaman memakan waktu tidak sampai satu jam. Dan hanya tiga kali pengulangan rekaman.

"Nanti aku pilih yang paling bagus."

Taehyun membereskan peralatan rekaman yang sedikit berantakan. Sedangkan Ara membereskan bungkus camilan yang berserakan.

"Hyun, ini akun instagram kamu, bukan?" Ara menunjukkan sebuah aku dengan nama @terry.kang di layar ponselnya.

Taehyun mengangguk mengiyakan. "Iya. Follow aja, nanti aku follback." Ucapnya.

From Magic ShopTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang