•No Marriage•.
.
Taehyung mendesah puas saat cairannya lagi-lagi memenuhi lubang Jungkook. Matanya melirik kebawah, Ia masih menggerakan pinggulnya maju mundur dengan pelan. Dengan bunyi kecipak basah memenuhi kamar apartmentnya.
Jungkook hanya melenguh tertahan. Dan tangannya memegang lengan Taehyung erat.
"Sebenarnya apa alasanmu?" dengan mata sayu Jungkook menatap Taehyung kebingungan.
"Melakukan seks bersamaku." perjelas Taehyung.
"Uh bukankah dari awal saem yang menawarkan ini untuk mengajariku!"
"Memang aku yang menawarkan Jeon. Tapi alasan kau menerimanya. Bukankah kau memiliki kekasih. Tak mau di anggap berkhianat?" dan setelah mereka sering bercinta, rasa penasaran mulai hadir pada diri Taehyung. Dari awal dia tidak terlalu ambil pusing masalah ini. Hanya berpikir sama-sama saling memuaskan, itu sudah cukup.
Taehyung berhenti bergerak, Ia menenggelamkan penisnya lebih dalam sampai tak ada jarak ditubuh mereka. Jungkook mengerang dengan bibir sedikit terbuka.
"Katakan padaku Jeon, kenapa kau mau melakukan ini dengan gurumu, bahkan saat itu kau masih perjaka?" bisik Taehyung makin merapatkan tubuh telanjang mereka. Tangannya bergerak nakal menggoda niple merah muda Jungkook.
"Aku—aku." Ia menggigit bibir bawahnya. Mata Jungkook mengedar tak tentu arah, Ia bingung harus menjelaskan dari mana.
"Aku apa hmm—?"
"Hanya sakit hati dengan Jimin. Dan ingin membalasnya seperti ini juga. Bukankah nampak adil." suaranya pelan. Kening Taehyung mengeryit.
"Bisa kau katakan lebih rinci."
"Kekasihku selingkuh dibelakangku dan sering bercinta didepan mataku. Aku sering melihatnya, hatiku sakit sebab aku terlalu mencintai laki-laki itu." Jungkook menyembunyikan wajahnya dalam dekapan Taehyung.
"Kenapa tidak kau putuskan dia?" Taehyung heran dengan pemikiran Jungkook. Jika bisa mengambil jalan mudah kenapa harus mempersulit.
"Kami sudah menjalin hubungan dalam 3 tahun terakhir ini. Aku sangat mencintainya saem. Tapi dia mengkhianati ku lebih dulu. Dia bercinta dengan orang lain, jadi apa yang salah kalau aku juga melakukannya hal yang sama dengan orang lain?"
"Sebab itu kau menerimaku menjadi teman tidurmu?" Jungkook mengangguk pelan. Dan Taehyung terperangah.
"Jadi kau tau siapa sosok selingkuhan kekasihmu?"
"Aku sangat tau orangnya. Kami tidak berteman, namun aku mengenalnya saem."
"Kau bodoh bertahan dengan kekasihmu Jeon. Bahkan kau bisa mendapatkan pria tampan dan mapan dalam sekejap."
"Perasaan tak bisa dipaksakan saem." Dan jujur sebenarnya Jungkook mulai tidak yakin dengan perasaannya. Dirinya mulai goyah semenjak berdekatan dengan gurunya ini.
Taehyung mencibir, Ia berusaha tak memperdulikan urusan percintaan anak muridnya. Karena sekarang baginya hanyalah menikmati bagaimana bersetubuh dengan Jungkook sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
NO MARRIAGE (Vkook)
Fanfiction[Completed] "Bahkan mendengar kata PERNIKAHAN saja, diriku ingin muntah." Kim Taehyung. Main Cast; Vkook lenght; Multichapter genre; Drama, Hurt, Romance, Married life other cast; find by yourself Yaoi//Boys love//Rate-M M-preg CHAPTER LENGKAP HANYA...