Ini lanjutan part semalam,,,karena kepanjangan jadi di bagi 2 deh...😁😁😁😁😁
" hey kamu kenapa...??? " tanya limario
Limario mengangkat tubuhnya dan memposisikan duduknya menghadap chahee sambil mengambil tangannya yang berada di wajahnya.
" apa aku sungguh tak membahagiakanmu..?? " tanya chahee sambil menatap limario dengan air mata yang terus mengalir
" maksudmu apa huh,,,berhenti bicara aneh cha... " ucap limario sambil memgusap air mata chahee
" sae bilang padaku,,,kamu tidak bahagia bersamaku.. " ucap chahee
Limario terdiam sejenak dan langsung tersenyum menatap chahee.
" maka buatlah aku bahagia cha...?? " ucap limario
Chahee pun langsung memeluk tubuh limario dengan eratnya.
" aku akan membahagiakanmu lim,,,aku janji.. " ucap chahee
Limario tersenyum sambil mengelus lembut punggung chahee.
Pagi yang cerah,,,limario terbangun dari tidur lelapnya,,senyum limario mengembang ketika merasakan sebuah tangan yang berada di atas perutnya.
Limario berbalik menatap chahee yang masih terpejam sambil memeluknya,,,hati limario begitu bahagia.
Tak pernah limario merasakan hal seperti ini di tiap paginya dan baginya ini adalah momen berharga untuknya.
Chahee membuka matanya dan melihat tatapan mata limario yang begitu dalam padanya,,,senyum manis menyambut paginya,,chahee tersenyum membalas senyuman limario.
" pagi... " ucap chahee
" pagi... " jawab limario
Chahee mendekati wajah limario dan mengecup lembut bibir limario.
" bisa kah setiap hari seperti ini...?? " ucap limario setelah chahee mengecup dirinya
Chahee tersenyum sambil mengangguk kan kepalanya dan mengelus lembut pipi limario.
Sae telah duduk di meja makan sambil menunggu kedatangan limario.
Betapa kagetnya sae ketika melihat limario dan chahee berjalan kearahnya dengan chahee yang merangkul lengan limario.
Limario menarik kursi untuk chahee setelah itu mendekati sae dan mengecup pucuk kepala sae sambil tersenyum dan duduk di kursinya.
Chahee yang duduk berhadapan dengan sae langsung tersenyum melihat kearah sae.
Sae yang melihat senyum miring dari chahee merasa kesal dan lebih memilih memalingkan pandangannya dari chahee.
Setelah makan chahee berpamitan dan pergi untuk melakukan beberapa pekerjaannya.
Sedangkan Limario dan sae akan pergi kerumah sakit untuk mengambil beberapa obat dan juga ventolin inhaler yang harus selalu tersedia untuk sae.
Di dalam mobil
Sae yang masih penasaran dengan sikap manja chahee yang di perlihatkannya pagi ini memilih untuk bertanya pada limario.
" kak.... " panggil sae
" hhhmmm...... " deheman dan senyuman limario
" ada apa dengan kak chahee,,,tak biasanya dia seperti itu...? " tanya sae sambil melihat kearah limario
" berkat kamu dia seperti itu,,,makasih ya.. " ucap limario tersenyum melihat kearah sae dan kembali fokus melihat kedepan
" kok karena aku..? " tanya sae bingung