23

2K 109 20
                                    


🌻🌻🌻

Pagi begitu cerah mengawali langkah kaki jennie yang berjalan dengan senyumnya yang tak pernah meredam.

Langkah jennie terhenti tepat di cafe miliknya.

Matanya menatap seluruh bangunan cafe dengan senyumnya dan setelah itu menghelakan nafas panjangnya.

" huft.......hari ini akan menjadi hari yang begitu penting bagiku.. " jennie

Jennie pun segera membuka pintu cafe nya dan mulai mengatur beberapa barang untuk memulai aktifitasnya.

Satu persatu karyawan miliknya hadir.

Pekerjaannya pun di mulai.

Detik menit jam di lewatinya dengan penuh suka cita,,,tak hentinya jennie mengumbar senyumnya yang begitu membuat orang sekitarnya ikut terbawa kebahagiaan yang di rasakan oleh jennie.



Di sisi lain

Limario,, si duda tampan yang sedang sibuk memilah baju di sebuah butik terlihat begitu antusias.

Matanya tak henti bergerak kesana kemari memperhatikan detail jas yang ia genggam dan sesekali senyum dan tawa kecilnya terlihat begitu saja.

Seakan mengingat sesuatu yang membuatnya begitu merasa bahagia sehingga tak hentinya senyum dan tawa kecilnya tercipta.

Sae sang adik yang menemani sang kakak tak henti tersenyum melihat tingkah kakaknya yang begitu menggemaskan.

" kak...... " panggil sae

" kak..... "

"Kakak.............. " teriak sae dan sontak membuat limario sedikit kaget

" hah....ada apa...?? " limario

" dari tadi kakak hanya melihat jas itu,,,kapan kakak akan memilih jas nya...?? " sae

" oh.....hahaha kakak lupa... " limario

" heeeee......dari tadi kakak memegang jas itu dan.........huft.....ya sudah lah kak lakukan apa maumu.. " sae

Limario hanya tertawa kecil melihat wajah sang adik yang terlihat menggemaskan.

Setelah selesai limario dan sae berencana untuk makan siang.

Setelah sampai di sebuah restauran limario dan sae segera memesan beberapa makanan.

Saat limario dan sae menunggu makanan sembari bercerita,,,tiba tiba seorang wanita mendekati limario dan langsung memeluk limario dari belekang dan sontak membuat limario membelakkan matanya kaget dengan pelukan wanita itu.

Sae yang melihat hal itu berdiri dan langsung menatap tajam mata wanita yang memeluk sang kakak.

Limario pun yang telah berhasil melepaskan pelukan wanita itu langsung berdiri membalikkan tubuh nya menatap wanita yang telah berani memeluknya.

" chahee............. " kaget limario

" apa kakak gak tau diri memeluk pria asing di depan umum seperti itu...?? " geram sae

crazy loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang