.
.
.Happy reading ❤
.
.
.Seorang gadis berjalan dengan anggun menyusuri lorong gedung mewah milik nya. Di belakang nya terdapat seorang sekertaris cantik bak bidadari dan juga para pekerja yang Setia mengikuti setiap langkahnya.
"Pekerjaan gue hari ini selesai kan Eonnie? " tanya gadis itu kepada sang sekertaris.
"Anda harus menemui nyonya besar setelah ini"
Balas sang sekertaris sambil tersenyum hingga terpancarlah aura kecantikan pada dirinya. Gadis dengan mata sipit nya itu menghentikan langkahnya."Udah gue bilang jangan se formal itu gue gak nyaman" ujar gadis sipit bernama Kang Seulgi itu.
"Tapi.. "
"gue gak suka di bantah Irene eonnie, dan tolong temenin gue menghadap ibu negara" Final Seulgi sambil memasuki mobil orange mewah milik nya.
Irene membungkuk kepada para pekerja lalu dia ikut masuk kedalam mobil yang Seulgi masuki.
"Lu gak papa Seul? " tanya Irene yang melihat Seulgi sedikit pucat.
"Gue gak papa cuman kecapean aja"
Sang supir melajukan mobilnya dengan kecepatan standar.
"Lu mau langsung pulang apa ketemu sama ny. Kang dulu? "
"Jelas lah gue mau ketemu sama Mommy gue kalo gak yang ada gue di amuk "
Irene terkekeh dan menjitak pelan kepala Seulgi.
"Gak boleh gitu sama orang tua"
Seulgi meluk Irene manja.
"Eonnie bantuin gue kerjain skripsi yahh gue udah mumet sumpah"
"Iya nanti gue bantuin"
Selang beberapa menit mobil berhenti tepat di kediaman rumah besar keluarga Kang.
.
.
.PRANG!
Seulgi melempar sumpit yang tengah ia pegang begitu saja.
"Ko Mommy gitu sih? Seenak nya aja jodohin Seulgi" protes Seulgi kepada ibunya.
"Sayang putra keluarga Kim itu tampan dan Mommy yakin kamu bakalan suka"
"Tapi mommy gak bisa mutusin secara sepihak gitu dong! "
"Sayang mommy mohon nurut sama mommy yah" Seulgi terdiam dan kemudian menatap ke arah Irene.
"Lu coba dulu aja siapa tau cocok" ujar Irene yang mengerti arti tatapan Seulgi.
Seulgi menghembuskan nafas beratnya.
"Ok Mommy Seulgi coba" ny. Kang tersenyum bangga. Seulgi itu meskipun keras kepala tapi dia itu penurut kalo udah sama mommy nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby Park {Seulmin}
FanfictionTentang bagaimana rasanya Seulgi ketika di jodohkan dengan Kim Taehyung. Dan bagaimana kisah seorang Park Jimin ketika mengurus bayinya. ✅ "kamu hanya perlu menikah sayang dan jika urusan Cinta itu hanya perlu waktu" ✅ ✔Seulmin ✔Taerene ✔Jungri ...