.
.Happy reading ❤
..........
Jungkook berlari memasuki gedung pernikahan sang kakak.
BRAKK!!
Semua orang menatap ke arah Jungkook yang membukakan pintu gedung dengan kekuatan penuh.
"Kali ini apa lagi? " ujar Irene menatap ke arah Taehyung.
Perlu di ketahui Irene dan Taehyung baru saja selesai bertukar cincin mereka sudah sah menjadi sepasang suami istri. Taehyung menatap tajam ke arah Jungkook yang tengah membolakan matanya karena tidak tahu apapun.
"Mengapa Seulgi noona berubah? " gumam polos Jungkook. Taehyung tak peduli lagi dengan adik nakalnya itu. Ia kembali menatap ke arah Irene dan menarik lengannya hingga tubuh Irene mendekat kearah Taehyung.
"Lu udah jadi milik gue Irene sayang, gue gak bakal nge lepas lu" Taehyung mulai mencium bibir Irene begitu dalam. Tangan Taehyung memeluk tubuh Irene erat seakan mengisyaratkan jika Irene hanya miliknya dan tak boleh siapapun memilikiiinya.
Suara ricuh tepuk tangan mulai terdengar sementar Jungkook masih dalam posisinya. Jungkook begitu bingung saat ini baru saja dia tercyduk berciuman bersama Yeri dirumah sakit oleh ayah Yeri dan di marahi habis habisan lalu di usir mentah mentah, dan ketika perjalanan pulang ia memdapat kabar jika Taehyung dalam bahaya jadi dia berlari kembali ke gedung tapi nyatanya ketika ia kembali ia malah melihat sang kakak menikah dengan orang lain.
Jimin menepuk pundak Jungkook dan menyadarkannya dari lamunan panjang Jungkook.
"Melamun dude? "
"Hyung mengapa Taehyung Hyung menikah dengan orang lain? " taya polos Jungkook. Jimin mendekat kearah telinga Jungkook dan membisikan sesuatu.
"Karena Seulgi hanya milik gue"
Jungkook menatap maget ke arah Jimin. Sungguh Jungkook tak mengerti semuanya apa ini karena ia terlalu sibuk dengan Yeri atau entahlah Jungkook pusing dengan semua yang mendadak.
"Terus siapa wanita yang -"
"Dia Bae Irene, Kook sekertaris Seulgi" Jungkook mengerutkan dahinya wajah dan namanya begitu familiar seperti ia pernah bertemu dengan wanita itu.
"Itu noona yanh nolong Yeri waktu dia jatuh dari sepeda! " teriak Jungkook cukup keras. Jimin segera menarik jungkook dan membekap mulutnya. Percayalah mereka berdua tengah menjadi pusat perhatian sekarang.
"Heh bocah ngapain lu kesini kalo cuman bikin ribut? " itu Seulgi yang bersidekap di hadapan Jungkook.
Jungkook memberontak meminta tolong Seulgi untuk menyuruh Jimin melepaskan tangannya dari mulutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby Park {Seulmin}
FanfictionTentang bagaimana rasanya Seulgi ketika di jodohkan dengan Kim Taehyung. Dan bagaimana kisah seorang Park Jimin ketika mengurus bayinya. ✅ "kamu hanya perlu menikah sayang dan jika urusan Cinta itu hanya perlu waktu" ✅ ✔Seulmin ✔Taerene ✔Jungri ...