.......
Happy reading ❤
........
Seulgi menatap ke luar jendela dengan pikiran yang melayang kesana kemari.
"Seulgi denger gue , banyak musuh daddy lu yang lagi ngincar lu saat ini dan lu tahu jelaskan kalo keluarga Kim itu di segani di korea? Lu bakalan aman bareng mereka Seul lu gak mau kejadian dulu keulang lagi kan? Kalo musuh daddy lu tahu kelemahan lu maka dia bakalan ngelakuin hal yang sama kaya dulu Jimin bakalan ke ancem karena dia udah jadi kelemahan lu"
Suara Irene terus saja terngiang, ngiang didalam pikirannya. Seulgi menutup matanya merasa lelah dengan kehidupannya.
Pintu ruangannya terbuka menampakan Jimin dengan senyum andalannya dan sebuah makanan yang ada di tangannya.
Seulgi tersenyum sambil menghampiri Jimin dan duduk di sofa berhadapan dengan Jimin.
"Ada masalah Seul? Lu dari tadi asik ngelamun"
Seulgi hanya bisa tersenyum kecut, mau di tutupi juga percuma karena Seulgi itu payah dalam hal membohongi.
"Sedikit" balas Seulgi. Jimin tersenyum kecil ke arah Seulgi sambil menyiapkan beberapa makanan yang ia bawa tadi.
"Tadi gue ketemu sama ny. Kim dan dia minta gue buat nge dekor gedung pernikahan kalian"
Seulgi terdiam sambil menunduk.
"Hidup di jaman kaya sekarang susah yah, daddy gue sibuk di Jepang dengan segala bisnisnya makin berkembang bisnisnya makin banyak musuh yang ingin menjatuhkan"
Jimin menatap ke arah Seulgi yang akan mulai bercerita.
"Dulu waktu smp gue pernah ngerengek bahkan nangis di depan orang banyak gara gara gue minta adopsi anak korban tabrak lari ke Daddy gue dan Daddy gue turutin.. Dia manggil gue dengan sebutan Mommy dan itu bikin gue bahagia banget"
Jimin hanya bisa terdiam sambil mendengarkan penjelasan dari Seulgi.
"Pas gue masuk SMA Daddy gue ngedadak mindahin gue ke busan dan disana gue dititipin sama Irene eonnie dan Kai oppa gue gak tahu kenapa tapi pada akhirnya gue tahu sesuatu, musuh Daddy gue ngincar gue mereka pengen gue menderita"
"Kenapa harus lu? "
"Karena gue satu satunya anak mereka, dan daddy gue bilang kalo gue itu adalah hartanya yang paling berharga"
Seulgi meneteskan air matanya nya.
"Tapi sayang nya bukan gue yang mereka ambil tapi Jio, anak tujuh tahun kaya dia yang gak tahu apapun mereka ngambil Jio karena dia kelemahan gue. Daddy dan Mommy, mereka di sekap di Seoul sementara gue di busan berjuang bareng Kai oppa buat ngambil balik Jio"
"Lu tahu betapa sakitnya hati gue waktu gue ngeliat Jio yang lemah di gendongan mereka? Wajahnya pucat pasi bahkan matanya memejam seakan tak ada tenaga lagi, gue nyerahin diri gue ke mereka tapi sayang mereka gak mau gue cepet mati, mereka ingin ngerusak mental gue. Kai di tembak hingga tewas karena jadi tameng gue dan Jio... "
Seulgi menjeda penjelasannya, air mata Seulgi tak dapat ditahan lagi Jimin yang melihat itu mendekat ke arah Seulgi dan memeluknya memberi ketenangan pada Seulgi.
"Jio ditembak tepat di hadapan gue hiks.. Gue ancur hiks.. Gue gak bisa ngelakuin apapun lagi hiks.. Dua orang berharga gue meninggal tragis tepat di hadapan gue" Jimin mempererat pelukannya pada Seulgi ketika tangisnya mulai menjadi.
"Gue takut Jim, gue takut itu bakalan terulang lagi"
Jimin mengusap lembut punggung Seulgi.
"Gue sama lu Seul dan hal itu gak bakal kejadian lagi"
"Gue takut karena lu sama gue! "
.
.
."Maksud lu apa noona? Gue pikir semalam itu lu udah nerima gue" Taehyung menatap kearah Irene yang menunduk.
"Lu bilang gue gak boleh nahan perasaan gue lagi kan? Tae gue juga Cinta sama lu, gue jatuh sama pesona lu tapi gue gak bisa ngelangkah lebih kaya yang lu mau, ini bukan karena gertakan ny. Kang ini karena gue yang mau"
"Lu minta gue nikah sama Seulgi agar dia aman sama gue, terus gimana sama hati lu gimana sama hati Jimin?"
Irene terdiam air matanya menetes begitu saja sungguh ini sangat berat untuknya.
"Gak ada pilihan lain Tae kalo Seulgi aman maka semua orang akan aman gue mohon nikahin Seulgi atas permintaan gue Tae"
Taehyung tak menjawab ia meremat jemarinya menahan emosi yang semakin melonjak.
"Gue gak ngerti sama jalan pikiran lu noona kalo lu pengen Seulgi aman maka gue bakalan lindungi dia pake cara gue tanpa harus nikahi dia"
"Lu mau apa? " Irene menatap Taehyung dengan matanya yang basah.
"Sebutin siapa musuh tuan Kang biar gue bunuh mereka satu satu"
Irene membolakan matanya.
"Lu bunuh mereka semua maka gue pergi dari lu selamanya"
*****
Tbc
Jangan lupa vote sama coment nya yah Yeorobun 🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby Park {Seulmin}
FanfictionTentang bagaimana rasanya Seulgi ketika di jodohkan dengan Kim Taehyung. Dan bagaimana kisah seorang Park Jimin ketika mengurus bayinya. ✅ "kamu hanya perlu menikah sayang dan jika urusan Cinta itu hanya perlu waktu" ✅ ✔Seulmin ✔Taerene ✔Jungri ...