Readers : UDAH SEMINGGU LEBIH LO KEMANA AUTHOR?!
Author : Maafkan author T_T wattpad bermasalah, setelah tak bermasalah lagi, eh Sinyal di wilayah jabar semua pada gk ada + listrik mati kagak bisa nge cas
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Author "Halo guys!!! Kembali lagi dengan Kapten Vera di acara Boyvers Comunity!! Seperti biasa, kali ini Kapten Vera akan mendatangkan salah satu Boyvers yang menderita karna eeeh, apa ya itu namanya? Ya... Biasa lah, warga +62 =v=. Gk ush basa basi lagi! Ini dia, mari kita sambut... Andhini!!! Silahkan masuk."
Andhini "Hi semua ^^"
Author "Oke Andhin, kali ini kisah apa yang akan kamu ceritakan pada saya, readers, dan yang ada di Studio ini kecuali Itik Ijo:v"
Kaizo "Woy!!"
Vera "Author masih dendam sama kamu Kaizo..."
Kaizo "(ಥ ͜ʖಥ) Hm... Baby i don't understand this, your changing i cant stand it, my heart cant take this damage, and the way i-"
Author "Ssstt!! Sst!! Kami mau mendengar cerita kesedihan Andhin, bukan kamu."
Kaizo "(ಥ ͜ʖಥ) Buku Ini Judulnya bukan apa salahnya jadi boyfers, tapi apa salah aku??"
Vera "Puk puk puk, salah kamu banyak kok. Jadi, kamu mati saja ya itik..."
Kaizo "Korang semua jahad (ಥ ͜ʖಥ)"
Andhini "Haha, mungkin aku bakal singkat aja ya... Begini.
Aku pernah dihina gara-gara suka Boboiboy saat kelas 4 SD.
Mereka bilang kalau tontonan Boboiboy itu expayet atau kadaluarsa,
Author "APA?! MINTA DIBANTAI NI ORANG! SIAPA ORANGNYA?! BIAR AKU BUNUH! AH TYDAC! BIAR AKU BUAT MENDERITA DULU!!! GRAAAA."
Vera "Lama-lama author bisa darah tinggi lho_-"
terlalu kekanakan.
Kadang kalau aku membela diri seperti mengatakan kalau mereka malah nonton sinetron yang tidak berfaedah,
Aku menjadi serba salah,
Bagaimana aku bisa membuat mereka sadar?
Agar mereka bisa menerima ku?
Apa aku harus menjadi mereka?
Apa aku harus menjadi orang lain?
Agar bisa diterima?
Padahal kan, kelas 4 SD itu adalah umur yang masih wajar kalau menyukai hal itu.
Bahkan, ada yang berumur 20 tahun lebih menyukai nya juga.
Dear Bestie boyvers, tak ada salahnya menjadi seorang Boboiboy lovers, mengingat zaman sekarang televisi di negara kita begitu memperihatinkan.
Justru, buktikan kalau Boboiboy itu memberikan dampak positif daripada sinetron diluar sana. Serta, buktikan kalau kita sebagai seorang boyvers dapat membuktikan dengan menjadi fans BBB kita bisa menjadi generasi efektif yang tidak tercemar sinetron tidak mendidik.
Author "Pesan yang bagus. Ouh... Jadi begitu, mereka memang kejam. Aku juga begitu, ibarat diam salah, bergerak salah. Tapi ingatlah, masa depan kita itu ditentukan oleh diri kita sendiri. Bukan oleh orang lain. Semangat ya! ^^"
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Author "Ok guys! Waktunya kita untuk, penutupan! Terimakasih banyak kepada Andhini karna telah join ceritaku ^^ dan juga pastinya aku juga berterimakasih kepada kalian yang telah membaca dan vote! Untuk yang belum vote, vote dulu ya. Semoga Andhini bisa jadi pemenang. Apa ada diantara kalian yang ingin memberi saran pada Andhini? Comment dibawah ya!! Yang belum join, silahkan join dulu ^^, see you next part!And btw, stay strong for Banten, Jakarta, Lampung, Jabar, dan sekitarnya!
(ಥ ͜ʖಥ)
🙏➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Punya Cerita/Pengalaman yang buruk sebagai Boyfers? Dan tidak tau harus di apakan?? Ayo ceritakan disini!! ADA HADIAHNYA lho.
Info lebih lanjut, boleh chat aku di Whatsapp ya.No : 0895351451407
Pst : Jangan dikasih ke Fans Aku ya:"v
Bisa Di whatsapp, Bisa Di IG, bisa disini. Kecuali FB saya tdk punya maaf :"
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖JANGAN LUPA VOTE!
TIDAK VOTE = GAK LANJUT:v
GAK LANJUT = GAK ADA PEMENANG:vAwokawok:v (Seriously)
Bintang nya ditekan ya, karna baca itu gratis!
👇
KAMU SEDANG MEMBACA
Apa Salahnya Jadi Boyfers?
FanficKumpulan cerita tentang penderitaan dan pengalaman yang di rasakan ketika menjadi Boyfers. Berbagai hinaan, ejekan, caci maki, bahkan bullying, diterima dengan kesabaran yang menghampiri hati. Ingin tau kisahnya? Langsung saja baca ini ya!! ^^ ➖➖➖➖...