Author "Hi!! Kembali lagi diacara Boyvers community dengan saya Kapten Vera!"
Vera "Thor, kok Diaz sama Kaizo gk ada??"
Author "Oh, kurasa aku meninggal kan nya di Gudang. Coba lihat, barang kali mereka ada."
Vera "😓"
Digudang...
Kaizo "Ampun Thor... (ಥ ͜ʖಥ) aku gk akan ngulangin nya lagi."
Diaz "Author!! Lepaskan kami!! 😭 Kenapa ada buah itu di sini?!"
Kaizo "Author kejaaam 😭 Kami kan tidak suka Dengan Durian!!!"
Diaz "BUAH APAH INI?! KENAPA BAUNYA BURUK?! KOCHENG AJA MENCIUM BAUNYA LANGSUNG DIKUBUR:("
⚛⚛⚛⚛
Author "Oke, langsung kita ke intinya saja. Kali ini kita akan mendengar kan kisah dari A_Randomcat!! Silahkan masuk."
A_Randomcat "Hi ^^"
Author "Oke, jadi cerita apa yang akan kamu ceritakan?"
A_Randomcat "Jadi gini...
Hai,
Namaku Ari.
Ini bukanlah nama asli ku, tapi karna privasi aku akan menggunakan nama palsu ini, jadi mohon dimengerti.
Oke, jadi begini ceritanya.
Aku adalah seorang Boyvers yang sudah pasti menyukai BoBoiBoy.
Aku mulai menyukai BoBoiBoy sejak 5 SD dan sekarang aku sudah kelas 1 SMP jadi bisa dibilang aku sudah menjadi Boyvers sekitar 1 tahun lebih detik ini.
Dari dulu aku sudah merahasiakan identitas ku sebagai Boyvers,
*karna aku takut akan dibully dan diejek jika semua orang mengetahui nya.
*tapi gagal
Saat aku kelas 6 SD, aku tidak sengaja memberitahu sahabat palsuku dengan inisial F.S
"Eh Ri. Lo suka nonton apa sih?" Ucapnya.
"Oh, aku suka nonton BoBoiBoy!" Balas ku tidak sengaja.
"Hah?! Beneran?" Tanyanya tdk percaya.
"E-eh, i-iya ta-tapi jangan dikasih tau ke siapa-siapa ya!" Ucapku berharap F.S tidak akan membongkar rahasia ku.
*namun aku salah, F.S tetap memberi tau rahasia ku ke sahabat nya. Hingga akhirnya 1 kelas mengetahui rahasia ku.
Keesokan nya ketika aku memasuki kelas,
"Assalamu'alaikum." Ucapku pelan
"Eh, eh lihat tu! Penyuka BoBoiBoy udah datang!"
"Eh. Iya, gua gak nyangka si Ari yang pendiam tu, ternyata masih anak kecil!"
"Hahahah!! Kuasa Elemental!! Hahaha!!!!"
"Emang apa bagusnya sih tu kartun?"
Aku yang mendengar itu pun terus berjalan ke bangku ku tanpa senyuman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Apa Salahnya Jadi Boyfers?
Fiksi PenggemarKumpulan cerita tentang penderitaan dan pengalaman yang di rasakan ketika menjadi Boyfers. Berbagai hinaan, ejekan, caci maki, bahkan bullying, diterima dengan kesabaran yang menghampiri hati. Ingin tau kisahnya? Langsung saja baca ini ya!! ^^ ➖➖➖➖...