1%

211 35 20
                                    

Hari pertama

Tringg!!

Suara alarm dari ponselku berbunyi terus menerus

"Ada paan si?ganggu tidur aja"gerutuku sambil mengambil ponselku yang terletak di atas nakas

"Anjir!udah jam 6:21 bisa telat ni gue" ucap ajeng kemudian bergegas mandi kilat.

Ajeng keluar dari kamar dan memakai sepatunya lalu keluar mencari mamanya.

"Mama kok ga ngebangunin?kan aku telat jadinya,malah hari pertama lagi"ucap ajeng sambil memakai sepatu

"Kamu tuh udah SMA masa mama mau bangunin lagi. Oh iya rotinya jangan lupa dimakan" ucap sisca selaku mama ajeng sambil menyiram tanaman

"Gausah mah,aku langsung berangkat aja bye assalamualaikum!"



Ajeng langsung naik ke mobil yang diantar oleh pak irwan sopir ajeng

Sekitar 25 menit diperjalanan ajeng telah sampai di cambridge high school,ajeng langsung turun dari mobil dan menuju gerbang

"Pagi pak,langsung kelapangan kan?"tanyaku kepada satpam

"Iya neng"

Ajeng berlari kecil ke arah lapangan. Dan sesuai dugaannya ajeng terlambat,sedangkan dirinya tidak tahu dimana barisan kelasnya

Untung saja ada anggota osis yang berada di dekatnya

"Permisi ka,barisan 10 mipa 1 dimana ya?"

"Dibarisan paling pojok kanan" ucapnya ramah dan ajeng mengangguk dan tersenyum terhadapnya

Ajeng langsung berlari sesuai yang diarahkan orang tadi,tapi seperti biasa saat aku sampai di barisan aku mendapatkan barisan paling belakang


Setelah upacara pembukaan MPLS masing-masing kelas kembali ke kelas.
Yang di arahkan osis-osis Yang memimpin setiap kelas.

Kelas ku Yang sangat canggung,sampai kakak" osis pun capek memberi tau agar suara kami kencang,aku tidak memperdulikan itu,aku hanya fokus terhadap satu lelaki Yang hanya sibuk berbicara terhadap temannya.
kami hanya menghafalkan lagu setelah beberapa menit seluruh siswa dipanggil kembali ke lapangan untuk menyanyikan lagu yang dihapalkan dan segera pulang.
Sesampai dilapangan semua siswa menyanyikan lagu tersebut,suara ku tak mau keluar dikarenakan aku masih malu,kaka osis laki-laki Yang ku lihat dikelasku,berdiri tepat dibelakangku.
Yaa...aku langsung salting:") entah rasa malu atau rasa senang:D

Sambil mendengarkan guru memberi info untuk Besok,aku juga fokus terhadap osis tersebut.

Setelah semua selesai kami segera pulang,tetapi guru menyuruh kami bersalam-salaman bersama osis-osis sebelum pulang,ya aku seneng sih:) bisa bersalaman ama dia:D

Saat aku bersalaman dengan dia ,aku tak bisa menahan senyum di bibir ku,tetapi aku tetap menahannya karena takut dibilang centil sama pacarnya (kalo dia punya sih)

Saat pulang aku tidak langsung pulang ke rumah tapi ke sekolah smp ku untuk mengambil ijazah.

Kali ini aku tidak dijemput itu karena kemauanku.
Aku memilih memesan ojek online saja.

Diperjalanan aku bertemu kak daren,anggota osis Yang kumaksud tadi,aku mengetahui namanya dari teman temannya yg me manggil nya.

Karena lampu merah kita berhenti,Yang buat aku terkejut motor yang dikendarai kak daren tepat berada disebelahku,rasa senang yang memenuhi hatiku,bibirku tak berhenti tersenyum bahagia.

Saat aku menatap kak Daren,kak Daren sadar Hal itu lalu menoleh Ke arahku.
Dia membuka kaca helm nya,lalu menatap ku balik sambil tersenyum,rasanya aku mau melayang>_< senyumannya manis banget.
Sayangnya itu hanya sebentar,lampu hijau telah menyala dan motor yang aku naik langsung jalan begitu juga kak Daren.

🌻

Hari kedua MPLS aku mulai dekat dengan salah satu teman dikelas ku yang bernama Elizabeth yang biasa ku panggil Elisa,dari ku berteman sama Elisa seperti sudah kenal bertahun tahun tahun saja.
Kami langsung akrab,ketika aku akrab sama orang aku tak langsung gampang percaya tetapi kali ini beda aku percaya semua rahasia ku di Elisa,aku menceritakan semua tentang Daren.

Hari ini hari Senin,yang dimana upacara seperti biasa.
Dan lebih ramai dari hari Jumat sebelumnya,siswa siswi dari kelas 11-12 ada.

🌻

Saat mau masuk dikelas,Daren bersandar didepan pintu sambil menatap kosong ke depan.
Saat aku mau masuk aku mengucap kata"permisi" sama Daren karena dia menghalangi jalan,Daren tidak langsung minggir melainkan dia bertanya kepadaku.
"Eh Bentar,Ajeng kan?"ucap Daren.
"Iya kak,kenapa?"
"Gapapa cuman mastiin,jangan suka senyum senyum ya"ucap Daren.
"Emangnya kenapa kak?"ucapku
"Ntar dikira orang gila loh,tapi gaada sih orang gila secantik Ajeng"gombal Daren yang buat aku meleleh abis:(
"Hehe iya kak,makasih"jawabku singkat.
Aku langsung masuk,kak raihan yang mendengar itu langsung berkata "gombal mulu lu der,bosen gw dengernya"

MY SENIORTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang