Seumur-umur Krystal hidup didunia ini, seumur-umur juga ia ngebucinin seseorang, baru kali ini ia berbicara denganya.
Park Chan Yeol, ludah Krystal masih kelu untuk mengucapkan suatu kalimat, beberapa menit yang lalu Ceye mengajaknya bicara. Iya, Park Chanyeol mengajak Krystal berbicara.
Ceye udah gak terlihat lagi, dan Krystal masih disana, berdiri ditempat semula.
''Demi apapun, mimpi apa gue," gumam Krystal yang segera menepuk pipinya pelan, "Anjirr, gue gak mimpi." Lanjutnya yang langsung berlari kembali kerumahnya.
*
"What, si Ceye ngajak lo bicara, demi apa lo Voyes, jangan bohong lo," balas Lisa saat Krystal cerita dia diajak bicara oleh Ceye.
"Hilihh, ngapain juga gue boong, hm, Lis, kayaknya gue gagal deh buat berpaling dari Ceye," ucap Krystal.
Lisa mendengus kesal, ia tau kalau tingkat bucin Krystal udah diatas rata-rata, tapikan udah ada Lay.
"Si Lay gimana, tuh anak juga suka kayaknya sama lo." Balas Lisa, Krystal mengangguk.
"Ya gue tetep jalan sama doi, lagian kan Lay itu nyata, kalau Ceye itu khayalan, lagian gue mikir lagi deh kayaknya, kalau perasaan gue sama Ceye itu cuman kagum ajah, gak lebih," balas Krystal.
Lisa mendengus sebal, "Yang bener ajah lo, bukanya lo sendiri yang bilang cinta sampai mati sama si Ceye," telak Lisa membuat Krustal hanya cengengsan saja.
^
"Kapan kita pacaran?" tanya Cimol, mata Krystal berdelik menatap tajam cowok yang punya bibir berbentuk love itu.
"Lo ngajak pacaran gue, gak salah, perbaiki dulu deh tampilan lo, pendek," ledek Krystal, Cimol mah diem ajah, gak ngegubris.
"Kalau gue udah ganteng, lo mau jadi pacar gue?" tanyanya lagi, Krystal menyernyitkan keningnya, udah sering sih si Cimol ngajak pacaran, cuman ia baru pertama kali bilang seposessive itu.
"Emangnya lo bisa ganteng apa, gini deh.." ucap Krystal yang duduk menghadap si Cimol, "Kalau lo berubah jadi ganteng, sambil bisa kalahin si Ceye maen basket, gue mau deh jadi pacar lo." Tantang Krystal.
Si Cimol menyipitkan matanya, "Beneran, gue ambil tantangan lo," ucapnya yang segera melenggang pergi.
Tuh kan, si Cimol ini makin aneh ajah, emangnya kapan dia bisa ganteng, atau yang lebih parah bisa ngalahin Ceye dalam main basket.
Cimol ada-ada ajah, punya tubuh pendek juga.
Krystal menggeleng-gelengkan kepalanya saja. Tapi gimana kalau dia bernegosiasi buat maen sama si Ceye, terus minta si Ceye buat kalah, Ceye kan baik orangnya pasti mau-mau ajah.
Haduuh, Krystal gak mikir sampai kesitu. Awas ajah kalau si Cimol sampai curang.