Akhirnya Krystal sampai juga di kampus, ia memakai transportasi umum untuk sampai ke kampus.
Kampus ini agak dekat dengan rumahnya, hanya memakai bus saja.
Krystal tidak sendiri, ia bersama dengan si Cimol bucinya. Si Cimol udah berdiri ajah dihalte waktu Krystal datang, yakin deh si Cimol sengaja nunggu.
"Mau aku beliin semangka gak?" tanya Cimol yang membuat Krystal menyernyitkan keningnya.
"Ihh apaan sih, ngapain lo tiba-tiba mau beliin gue semangka?" tanya balik Krystal.
Cimol kemudian nyengir " Sebenernya sih aku bawa semangka nih di tas, mamah tadi nitip buat kamu " ucap Cimol dengan cengiranya.
Krystal berdelik jijik, "Apaan sih lo Cimol, ogah ah, awas gue mau masuk'' ucap Krystal yang langsung meninggalkan si Cimol yang masih nyengir.
Namanya sih bukan Cimol, itu nama panggilannya ajah, nama aslinya lumayan bagus.
Kyung Soo namanya, tapi entah kenapa ia malah dipanggil Cimol, tapi gak cuma Cimol , ia juga sering dipanggil si Pinguin. Gak tau julukan itu datang dari siapa.
"Voyees tunggu" teriak dibelakang sana, Krystal mendengus kesal, ia tau dari siapa suara itu.
"Mau tau gak...mau tau gak???" heboh Lisa yang jingkrak-jingkrak gak tentu.
"Apaan lagi sih Lisa, cukup yah si Holkay ngerusak pagi gue yang indah, lo jangan nambah-nambah deh" ucap Krystal yang lanjut berjalan.
''Ini berita hangatt Voyes, lo harus tau..harus tau" hebohnya kembali sambil menyeimbangkan langkah Krystal.
Krystal kemudian berhenti. "Apa?" tanya Krystal dengan tidak terlalu peduli.
"Penasaran juga kan lo, .. hmm, si Jihyo nembak si Ceye didepan lapangan waktu si Ceye main basket tadi"
"APPPAAA, si Jihyo yang cantik itu?" tanya Krystal tidak percaya, dan Lisa hanya memgangguk saja.
"Wah gue ditikung nih, awas ajah tuh si Jihyo, gak tau diri banget, udah cantik, putih ,mulus lagi, awas ajah yah" dendam Krystal membuat Lisa berdecak kesal.
"Lo itu kesel gak sih, kok malah muji dia," balas Lisa aneh, harusnya kan ya seenggak nya ngucapi nama hewan kek.
"Kalau gue ngeledek, harus ngeledek apanya, si Jihyo gaka da celah" ucap Krystal kesal. "Btw, si Jihyo diterima gak?" tanya kembali Krystal.
Lisa kemudian membuat mimik wajah murung ,
"Sabar yah Voyes, gue sebenernya kasian banget sama lo".
'
Jihyo si ratu kampus, gadis sempurna.