Tantangan

87 7 0
                                    

"Gue Tzuyu," lirikan amatanya membuat Krystal yang berada disampingnya mengigit bibirnya. Gadis ini, Tzuyu dia mengenalkan dirinya didepan si Cimol.

Si Cimol ini hanya mrngangguk saja, tidak membalas kenalan si Tzuyu atau sekedar menjabat tanganya saja. Ini Tzuyu lho ya, ratu kampus yang awalnya si Jihyo yang pegang.

"Si Cimol cool banget gak sih, dia mengabaikan si Tzuyu, dia gak tertarik sama cewek secantik si Tzuyu, Voyess, dia kayaknya cinta mati sama lo." Lisa terus nyerocos kalau ngomongin cowok. Berubahnya si Cimol emang bikin gempar kampus, si Cimol yang biasanya dekil kini jadi pusat perhatian, semua orang tidak menyangka si Cimol bisa seganteng ini.

"Tapi gue gak punya perasaan sama dia Lisa," Krystal menyeruput minuman teh kocoknya. Ia menatap Yeol yang tengah mendrible bola basket. Lisa menghela napas.

"Teruss.. gimana soal Lay, kalian masih berhubungan?" tanya Lisa, bahu Krystal semakin melorot.

"Lay gak ada kabar, cuma gara-gara satu hari gue gak bales chat dia, ngeselin banget gak sih," curhat Krystal yang akhirnya membuat senyum Lisa mereka, bukan karna cerita mengenaskan sahabatnya ini. Tapi karna Yeol dan Huh-hun berada di kantin sekarang. Tapi tunggu.

"Si Cimol astaga," Krystal berjengit mendengar suara keras Lisa yang menyebutkan si Cimol, Krystal kemudian mengikuti arah pandang Lisa. Cimol tengah berdiri dihadapan Yeol. Lisa menelan salivanya saat melihat mereka berbicara.

Mereka jadi pusat perhatian, apalagi dengan berubahnya si Cimol jadi ganteng, mereka udah kayak anak-anak boyband gitu kalau gabung.

"Mereka ngomongin apa yah?" tanya Lisa yang super kepo, kantin memang tidak terlalu berisik tapi tetap saja obrolan si Cimol sama Yeol gak kedengeran.

Terlihat si Cimol berjalan menuju Krystal, kemudian duduk disamping gadis ini.

"Klee aku udah minta dia buat tanding basket besok, kamu nonton yah," ucap Cimol dengan mata tajamnya. Krystal tidak menjawab dia hanya mengangguk saja.

Entah cuman perasaan ajah atau gimana, sedari tadi Yeol terus natap kearah meja Krystal. Dan itu membuat jantung Krsytal berdetak cepat, tatapannya itu lho.

Itu pasti karna Cimol udah berani nantangi dia?.

Kerajaan EXOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang