"Voyeeess bangun" teriak Si holkay dari balik pintu kamar Krystal.
"Ahhhhhh" dengus Krystal yang sama sekali tidak membuka mata nya, ia masih ingin terlelap dibalik selimutnya.
"Voyes kalau gak dibuka, gue dobrak nih" ancam Suho dengan gertakan seperti biasanya.
Krystal yang masih ingin berleha-leha segera bangkit, mengucek matanya, bukanya membuka pintu , Krystal malah menghampiri teropongnya.
Senyumanya melebar saat melihat sang gebetan memanaskan mobilnya.
Yahh dia Ceye, bertetangga dengan Krystal, setiap pagi pasti Krystal akan memantau Ceye dari teropong besar yang ada dikamar nya, kebiasaan setiap hari.
"Ahh ,Segernya liat pemandangan indah tiap pagi, vitamin gue dia" ucap Krystal yang masih tidak ingin melepaskkan pandanganya dari Ceye.
"Voyess, gue dobrak beneran yah, satu..." ancam Suho yang membuat hari Krystal yang tadinya indah kini hancur.
Suho emang paling bisa ngerusak hari indah yang diawali Ceye.
"duaa.." hitunganya ternyata masih berlaku, Krystal kemudian mendekati pintu.
"Tigg..." ucapan Suho terpotong, karna pintunya tiba-tiba terbuka, Krystal mengacak rambutnya frustasi.
"Ngapain sih kak, ganggu tau gak" ucap Krystal kesal, ia kemudian menatap Suho dengan malas.
"Halah ganggu waktu lo yang lagi ngebucin si Ceye" ucap Suho sudah tau kelakuan adiknya itu.
"denger yah, aku itu bukan bucinnya Ceye, yang cuma naksir doang wajar lah.." ucap Krystal menalikan rambutnya menjadi kuncir kuda.
"Yakin lo bukan bucinnya, gue jamin, lo disuruh si Ceye lompat ke jurang , lo pasti mau kan, halah, " ucap Suho menusuk.
Krystal kemudian menghela napas, "lo pagi-pagi udah bikin hari gue suram, lo mau ngapain kekamar gue sih, mana ngancem ngedobrak pintu lagi".
Ucap Krystal kesal, setiap pagi pasti Suho akan menghinanya karna jadi bucinya Ceye.
"Oh gue jadi lupa, malam ini gue pulangnya agak larut, lo gak usah nunggu, ada rapat soalnya" ucap Suho merapikan jasnya.
"Halah rapat , paling juga lo sama yang model itukan, udahlah, gue mau mandi terus berangkat kuliah, bye" ucap Krystal yang langsung menutup pintu.
"Dasar adik durhaka, gue belum selesai ngomong woy,,, aisssh'' prustasi Suho yang langsung melenggang pergi.
**
Ini temen gue namanya Lisa, kita seumuran tapi wajah gue lebih tua, dia naksir sama si Hunhun temenya si Ceye.