Kalau saja Krystal tak langsung sadar, mungkin air liurnya sudah tumpah keluar bibir, masalahnya pemandangan ini bener-bener buat terkejut.
Disana, dihalte bus yang sedang duduk disebelah Krystal, seorang cowok ganteng dan modis menatapnya.
Dia si Cimol, dia nepatin janjinya yang berubah jadi ganteng, mata Krystal tak mengedip, sejak kapan si Cimol bisa seganteng ini. Astaga.
"1 hal lagi yang bisa bikin gue jadi pacar lo kan," ucap si Cimol yang membuat Krystal mengangguk tanpa sadar. Namun beberapa detik kemudian Krystal memalingkan wajahnya.
Ko si Cimol bisa seganteng ini sih, tuh kan liat cewek-cewek yang lagi nunggu bus juga pada liatin Batin Krystal.
"Gue sensaja rubah gaya rambut gue, gak tau deh kelihatan ganteng apa nggak," ucap si Cimol yang mengacak rambutnya.
"Ganteng kok," balas Krystal yang lagi-lagi tanpa sadar, sedetik kemudian Krystal menutup mulutnya, terlihat si Cimol tersenyum, dan demi apapun itu kadar gantengnya bertambah.
Bus yang ditunggu pun akhirnya datang, Krystal sama si Cimol pun masuk, lagi-lagi penghuni bus tak lepas dari menatap si Cimol.
Diperjalanan keadaan menjadi canggung, Krystal kalau biasanya selalu nyerocos sana sini, kini menjadi pendiam, entah karna si Cimol yang berubah ganteng, atau karna tatapan para penghuni bus yang sudah seperti melihat selebritas ini.
Krystal lalu berpikir, apakah ini perasaan yang akan ia rasakan saat berdampingan dengan Ceye, Krystal kemudian menghela napas, si Cimol yang gak seganteng si Ceye ajah diliatinya udah kaya gini, apalagi kalau si Ceye.
Krystal merasakan hatinya tertohok, mungkin ia akan diolok-olok oleh orang-orang karna berdampingan dengan manusia berwajah dewa seperti Ceye, Krystal mikirnya udah ketinggian yah.
"Eh Cimol, sebaiknya lo nyerah ajah deh, emm, karna lo gak mungkin ngalahin.. emm, si Ceye," entah sejak kapan Krystal gugup seperti ini.
Si Cimol malah senyum yang emang jadi ganteng banget, senyuman dia itu sexy, dan Krystal baru sadar.
"Kita liat ajah," Krystal menahan napas mendengar suara si Cimol yang berat abis, suaranya juga ikutan sexy, tatapan dia juga sexy, jangan bilang kalau Krystal suka.
**
Mata Lisa terbelalak kaget melihat siapa yang berjalan berdampingan dengan Krystal.
"Koj agak mirip si Cimol yah," Lisa menggelengkan kepalanya, "itu cowok ganteng abis, gak mungkin lah itu si Cimol," sangkal Lisa yang berjalan mendekati Krystal.
"Voyeees," teriak Lisa yang sedikit berlari untuk memeluk Krystal namun juga beberapa langkah lagi sampai, kakinya malah berhenti.
"Mirip banget sama si Cimol, cuma ini versi yang ganteng banget nyah," gumam Lisa yang berjalan perlahan.
"Lo.. kenapa Lis?" tanya Krystal yang padahal ia juga tahu kenapa Lisa seperti itu.
"Lo Cimol kah?" tanya Lisa yang menatap lekat si Cimol, cowok yang mempunyai tinggi 173 cm ini mengangguk pelan, "Gak mungkin, lo kan ganteng banget, kalau si Cimol kumuh abis," ucap Lisa yang masih belum yakin kalau cowok dihadapanya itu si Cimol.
"Gue emang bukan Cimol, namanya gue Do Kyungsoo.. kalau gitu Klee gue duluan," pamit si Cimol yang membuat Krystal mengangguk tanpa sadar.
"Anjiir suaranya sexy abis, itu beneran si Cimol, gue mimpi kah?" tanya lagi Lisa yang masih belum mengedip setelah kepergia si Cimol.
"Sejak kapan si Cimol seganteng itu, apa dia operasi plastik."
**
Ya ampun kangen banget sama kamu beb, cepet wamil nya yah aing nunggu nih.