Lalisa ft. I.N Stray Kids
I.N from Stray Kids
-My Lovely Twin Sister-
______________________________Lisa lagi jalan di koridor sekolah, tapi tiba-tiba ada bola basket yang kena mukanya. Idung Lisa sampe ngeluarin darah.
Lisa ngeringis dan langsung ngambil tisu di tasnya, terus nutupin idungnya pake tisu. Lisa noleh kearah bola iru dateng.
Pas noleh, ternyata si Yeji yang ngelempar, adkelnya Lisa.
Berani bener ni anak ngelempar bola ke gue, gue suruh kepala sekolah ngeluarin elo baru tau rasa. Gatau aja dia gue anak pemilik sekolah -Lisa
Yeji jalan mendekat kearah Lisa dengan senyuman licik. Sialan emang, pikir Lisa.
"Utututu, idungnya berdarah ya? Kasian deh." Yeji ketawa-ketawa ala mak lampir gitu.
(Ketawa jahat maksudnya:v)
"Sorry no sorry, gue ga butuh kasian dari lo. Seorang ratu ga level buat dikasianin sama seorang jalang." Bales Lisa dingin.
(YOO SAVAGE MBA LILIS! -Zee).
Yeji ngedesis sinis, tangannya baru aja mau dorong idung Lisa yang kayanya patah, tapi Lisa lebih cepet dari dia. Lisa nahan tangan Yeji terus ngeremes tangan Yeji keras banget.
"Aww!! Kak Lisa! Kok kakak jahat sama aku! Aku ada salah apa sama kakak?!" Yeji mulai ngedrama, masang muka sedih dan muka kesakitan.
Muka sedihnya jelas boongan, tapi kalo muka sakitnya emang beneran, cengkraman Lisa ga main-main, Lisa itu master Taekwondo.
"LISA! KAMU APA-APAAN SIH! NGEBULLY YEJI SEENAKNYA! LEPASIN!" Jeongin atau yang dikenal dengan I.N di sekolah, dateng dan langsung ngehempas tangan Lisa kasar.
"Ji, lo gapapa?" Jeongin ngelus-ngelus tangan Yeji yang tadi dicengkram sama Lisa.
Lisa natap mereka berdua tajem.
Yang mulai duluan siapa bangsat! -Lisa
"Bela aja gebetan lo terus-terusan. Yang salah siapa yang dibela siapa, asu." Setelah bilang gitu Lisa pergi ke parkiran motor.
-Kalo kalian nanya Jeongin siapanya Lisa, dia itu adek kembarnya Lisa, lebih muda 10 menit doang-.
Sampe di parkiran motor, Lisa berhenti terus mikir. "Bentar, gue 'kan tadi ga bawa motor, berangkat bareng si asu Jeongin.... Terus gue sekarang pulang pake apa dong? Sama siapa dong?"
Lisa ngehela napas, "Gue bego juga ya." Terus dia ketawa.
Ni anak gila ato apa seh-.-
Baru aja Lisa mau pergi buat jalan ke halte bus, tiba-tiba ada yang manggil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lalisa ft. Degem | Oneshot Edition.
ФанфикOneshot Lalisa bersama para degem yang ganteng-ganteng:3 Open request. Cuma boleh request cowo yang umurnya minimal 1 tahun dibawah Lisa dan gaada maksimalnya kok. Artinya, kalian cuma boleh request idol cowo yang 1998 kebawah. Namanya juga Lisa ft...